Home > Berita Liga Champions > 3 Penyerang Muda Saling Sikut di Daftar Top Skor Liga Champions Musim Ini

3 Penyerang Muda Saling Sikut di Daftar Top Skor Liga Champions Musim Ini

Alvaro Morata, Erling Braut Haaland, dan Marcus Rashford saling bersaing dan memimpin daftar top skor Liga Champions musim 2020/21 ini sementara. Morata dan Rashford menyusul perolehan gol Haaland dengan 6 gol setelah keduanya masih-masing mencetak 1 gol dalam lanjutan pertandingan Liga Champions dini hari tadi, Kamis (3/12/2020).

Dengan raihan 6 gol itu, Morata, Haaland, dan Rashford untuk sementara memimpin dalam daftar perburuan top skor Liga Champions musim 2020/21. Di bawah mereka bertiga, ada 2 nama yang berhasil mencatatkan performa menakjubkan di pertandingan ke-5 Liga Champions musim ini.

Kedua nama itu adalah Alassane Plea dari Borussia Monchengladbach dan Olivier Giroud dari Chelsea. Dua pemain itu mencetak lebih dari 1 gol untuk bisa menempel ketat Morata, Haaland, dan Rashford dengan raihan 5 gol.

Plea secara gemilang berhasil mencetak 2 gol saat timnya bertemu Inter Milan, Rabu (2/12/2020) kemarin. Sementara Giroud sukses memborong . . . Gabung . . . 4 gol Chelsea saat membantai Sevilla di kandang mereka sendiri dini hari tadi.

Bursa top skor Liga Champions musim ini masih terbuka sangat lebar mengingat perolehan gol para pemain terbilang sangatlah ketat.

Top Skor Liga Champions Hari Ini, Kamis (3/12/2020):

1. Alvaro Morata (Juventus) – 6 gol

2. Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) – 6 gol

3. Marcus Rashford (Manbchester United) – 6 gol

4. Alassane Plea (Borussia Monchengladbach) – 5 gol

5. Olivier Giroud (Chelsea) – 5 gol

 

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...