Home > Berita Transfer Pemain > 3 Klub MLS Bersedia Boyong Ozil Jika Tak Lagi Dipakai Arsenal

3 Klub MLS Bersedia Boyong Ozil Jika Tak Lagi Dipakai Arsenal

Mesut Ozil tidak perlu khawatir akan masa depannya pada saat dia pergi dari Arsenal suatu hari nanti. Kabarnya, tiga klub Major League Soccer (MLS), termasuk milik David Beckham sudah mengantri tanda tangannya.

Hal ini diketahui setelah gelandang berkebangsaan Jerman itu dikabarkan sudah memilih untuk meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari 2021 nanti.

Dilansir dari Sun Sport, Ozil dikatakan sangat terbuka dengan tawaran dari klub MLS alih-alih mempertimbangkan pindah di klub Eropa, termasuk di Liga Inggris.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa pada saat ini playmaker 31 tahun itu mulai dikaitkan dengan kepindahan ke D.C. United dan LA Galaxy.

Sementara klub miliki David Beckham, Inter Miami, juga akan ikut memantau perkembangan situasi Ozil di London Utara.

Keinginannya untuk pindah ke MLS ini menunjukkan bahwa pemain yang mengantongi penghasilan tertinggi di klub dengan 350 ribu pounds per pekan, tidak akan merasa dipaksa keluar dari Emirates.

Lebih dari itu, kepindahannya ke kompetisi sepak bola Amerika Serikat tentunya akan memberi tantangan baru bagi pemain . . . Gabung . . . yang sudah tidak bermain sepak bola sejak Maret 2020.

Saat itu Ozil kerap menghuni bangku cadangan, sebelum akhirnya namanya dicoret dari daftar 25 pemain The Gunners yang bertanding di Liga Inggris dan Liga Europa musim ini.

Malah seiring dengan ketiadaan Ozil di skuat asuhan Mikel Arteta, Arsenal mengalami kemerosotan performa. Minimnya kreativitas dan suplai bola dari lini tengah jadi alasan utama yang membuat lini depan pun kesulitan mencetak gol.

Hal ini membawa dampak besar bagi pencapaian tim di musim 2020-2021. Hingga pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris, The Gunners terpuruk di peringkat 15 klasemen.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...