Home > Berita Liga Indonesia > Lepas Bagus Kahfi Ke Eropa, Ketum PSSI Salut Dengan Barito

Lepas Bagus Kahfi Ke Eropa, Ketum PSSI Salut Dengan Barito

Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI bersama dengan Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera menggelar pertemuan pada 1 Desember 2020.

Tidak hanya ada Ketum PSSI dan CEO Barito Putera, perjumpaan itu juga turut dihadiri oleh Bagus Kahfi yang menjadi topik pertemuan untuk berdikusi mengenai mimpinya ke Eropa.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mendukung impian Bagus Kahfi untuk merumput ke luar negeri.

Hasnuryadi Sulaiman menyebut bahwa Barito Putera akan memberikan dukungan kepada Bagus yang memiliki tekad berkarier di Belanda.

“Barito Putera mendukung dan InsyaAllah akan memberikan yang terbaik untuk karier Bagus Kahfi untuk bisa bergabung ke FC Utrecht (Jong Utrecht),” kata Hasnuryadi seperti dilansir oleh SatuPedia.com dari Instagram Mochamad Iriawan, Rabu (2/12/2020).

Rencananya penyerang berusia 18 tahun tersebut akan bergabung dengan klub Belanda bernama Jong Utrecht.

Jong Utrecht adalah klub muda dari FC Utrecht yang berkompetisi di divisi dua Liga Belanda. Setelah direstui Barito Putera, Bagus Kahfi akan diikat kontrak selama 18 bulan dengan Jong Utrecht.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan responnya setelah Barito Putera memberi lampu hijau kepada Bagus Kahfi.

Mochamad Iriawan menyebut dirinya angkat topi atau merasa tersanjung dengan sikap CEO Barito Putera, Hasnuryadi . . . Gabung . . . Sulaiman, yang melepas Bagus ke Eropa.

Iriawan merasa tersanjung karena Hasnuryadi selaku CEO Barito Putera ikhlas dan memberikan restu kepada saudara kembar Bagas Kaffa tersebut untuk mewujudkan mimpinya.

“Dari federasi mengucapkan terima kasih kepada Hasnur selaku owner Barito Putera yang telah membesarkan Bagus hingga tim luar negeri tertarik kepadanya,” kata Mochamad Iriawan.

“Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa, saya angkat topi kepada beliau. Sekali lagi, terima kasih dan saya apresiasi,” ujar Iriawan.

“Tentunya ini menjadi teladan bagi lainnya. Beliau dengan ikhlas menyerahkan Bagus ke klub yang akan dibelanya (Jong Utrecht),” tutur Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan.

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...