Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > 2 Pemain Ini Terkejut Dengan Perubahan Positif Gelora 10 November Surabaya

2 Pemain Ini Terkejut Dengan Perubahan Positif Gelora 10 November Surabaya

Surabaya – Perbaikan dan renovasi yang dilakukan pada Stadion Gelora 10 November menjelang ajang Piala Dunia U-20 yang membuat dua pemain bersaudara asal Surabaya, Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto terkejut.

Renovasi memang sedang dikebut guna menjadikan stadion yang juga dikenal dengan nama Stadion Tambaksari ini menjadi stadion berstandar FIFA. Salah satu bagian yang diperbaiki yakni rumput lapangan.

Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto baru melihat perubahan Stadion Gelora 10 November ini saat menghadiri peringatan satu abad Bung Tomo, pada, Sabtu (19/12/20) lalu.

Menurut Fandi Eko Utomo, perubahan paling mencolok adalah di bagian tanah dan rumput di lapangan.

“Dulu kalau hujan tanahnya ambles, sekarang sudah tidak karena tanahnya sudah padat,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya ini, Selasa (22/12/20).

Hal sama juga disampaikan Wahyu Subo Seto. Menurut . . . Gabung . . . pemain Bhayangkara Solo FC ini, kondisi rumput dan tanah di Stadion Gelora 10 November banyak berubah.

“Dulu di sini pakai rumput gajah dan tanahnya lembek kalau dibuat pertandingan. Tapi sekarang buat Liga 1 juga sudah bisa,” ucap Wahyu Subo Seto.

Karena itu, keduanya sepakat bila Stadion Gelora 10 November sudah siap bila akan digunakan sebagai tempat latihan tim-tim internasional.

x

Check Also

Bek Asing Persebaya Bandingkan Inggris dan Indonesia Melihat Pandemi Covid-19

Surabaya – Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mencoba untuk membandingkan bagaimana Inggris dan Indonesia ...