Home > Berita Liga Indonesia > Zulham Zamrun Namakan Putranya Ronaldo, Berharap Jadi Pemain Bola

Zulham Zamrun Namakan Putranya Ronaldo, Berharap Jadi Pemain Bola

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun akan bekerja keras membuat sang anak, Ronaldo Zamrun menjadi pesepak bola profesional. Hal ini dilakukan Zulham untuk meneruskan tradisi di keluarganya. Pasalnya keluarga keluarga Zulham sebagian besar berkecimpung di dunia sepak bola.

Mulai dari sang ayah, sampai adik Zulham semua adalah orang-orang yang tidak bisa dijauhkan dari sepak bola. Dari situlah pemain yang berposisi sebagai penyerang ini menginginkan sang anak, Ronaldo Zamrun meneruskan jejaknya. Bahkan Zulham berniat ingin mengenalkan sendiri sepak bola kepada Ronaldo.

“Ya, sudah pasti itu otomatis (kenalkan anak ke sepak bola),” kata Zulham.

“Saya ingin kenalkan dengan sepak bola karena dari mulai bapak, saya, Zulvin, adik-adik yang lain, dan keluarga lingkungan yang lain masih di sepak bola,” katanya.

Sementara itu, Zulham memberikan nama anaknya Ronaldo ternyata bukannya tanpa alasan. Nama itu dipilih karena Zulham mengidolai sosok mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Karena nama itu juga, pemain asal Ternate itu inginkan anaknya menjadi seorang pesepak bola profesional. Bagaimanapun Zulham akan bekerja keras agar . . . Gabung . . . Ronaldo bisa mencintai olah raga sepak bola.

“Jadi Ronaldo juga harus sepak bola, apalagi namanya Ronaldo,” kata Zulham.

“Ya bagaimana pun caranya harus kenal dengan sepak bola, jadi itu tugas saya,” katanya.

Ronaldo Zamrun untuk saat ini belum genap berusia 1 tahun. Ronaldo lahir pada Kamis (9/7/2020). Sejak kelahirannya, Zulham sudan inginkan Ronaldo menjadi pesepak bola. Zulham berharap anaknya bisa lebih baik dari dirinya.

“Harapannya dia bisa jadi anak saleh, berbakti kepada orang tua, yang jelas harapan yang paling penting mewarisi bakat yang ada di saya,” kata Zulham.

“Menjadi seorang pesepak bola yang bisa melebihi saya, amin,” katanya.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...