Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane : “Sergio Ramos Adalah Pemimpin Real Madrid”

Zidane : “Sergio Ramos Adalah Pemimpin Real Madrid”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa yakin bila Sergio Ramos tidak akan pindah ke klub lain. Hal ini diucapkan Zidane menanggapi rumor kepindahan Sergio Ramos ke Juventus.

“Saya tidak punya keraguan bahwa dia akan bertahan,” kata Zinedine Zidane mengenai Ramos, usai laga Real Madrid kontra Inter Milan.

“Dia adalah pemimpin kami dan tentu saja kami mencintainya selamanya,” sambung Zidane.

Sebelumnya, Real Madrid berhasil menang atas tamunya, Inter Milan, dengan skor 3-2 pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Sergio Ramos ikut menyumbang satu gol bagi Real Madrid lewat sundulan kepalanya pada menit ke-33. Gol ini juga menjadi gol yang ke-100 bagi Sergio Ramos selama membela Real Madrid sejak 2005 lalu.

Sebelumnya, saat Real Madrid menjamu Huesca pada 31 Oktober lalu juga menjadi penampilan Sergio Ramos yang ke-500 di LaLiga. Saat itu, Real Menang atas Huesca dengan skor 4-1.

Bek berusia 34 tahun ini mengaku bangga bisa membuat gol ke gawang Inter Milan.

“Kami sudah tahu dari (Samir) Handanovic yang mengatakan bahwa . . . Gabung . . . mereka sudah mempelajari tendangan penjuru kami yang dikirim Toni (Kroos) yang ditujukan ke saya,” kata Sergio Ramos, seusai laga.

“Tapi semakin kami dapat terus mengejutkan rival kami, semakin baik. Mereka tahu apa yang mereka lakukan, mereka punya filosofi yang sangat jelas dan mereka memanfaatkannya sebaik mungkin,” lanjutnya.

“Ini adalah hasil yang bagus, terlebih tiga poin di grup yang mulai terlihat rumit bagi kami,” ucap Ramos.

Terkait gol ke-100 yang telah ia cetak, Ramos berharap dirinya bisa mencetak lebih banyak gol lagi bagi Real Madrid.

“Itu tidaklah buruk, dan itu bagus untuk diaku,” kata Ramos.

“Itu bukanlah angka yang biasanya didapatkan oleh pemain belakang. Mudah-mudahan akan ada lebih banyak lagi,” pungkasnya.

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...