Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Menolak Anggapan Mental Pemain Real Madrid Sedang Bermasalah

Zidane Menolak Anggapan Mental Pemain Real Madrid Sedang Bermasalah

prediksi jitu

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane sudah menolak anggapan bahwa tim asuhannya pada saat ini memiliki banyak masalah mental menyusul dengan performa yang inkonsisten pada musim ini.

Berstatus sebagai juara bertahan pada La Liga, Real Madrid sempat tampil apik saat ketika mengalahkan tim-tim besar seperti Barcelona hingga Inter Milan pada pentas Liga Champions.

Namun, Real Madrid juga sudah beberapa kali menelan kekalahan dari tim yang secara kualitas sudah berada di bawah mereka, seperti Cadiz, Valencia, hingga Shakhtar Donetsk.

Bantahan Zidane

Akhir pekan ini Real Madrid bakal berhadapan dengan Alaves. Jika gagal meraih kemenangan, maka Los Blancos bakal kehilangan poin dalam tiga laga beruntun.

“Ini bukan masalah sikap karena kami selalu ingin memberikan segalanya. Anda bertanya kepada saya, jadi saya harus menjawab, tapi ini sepak bola, ada banyak faktor yang berperan dalam permainan dan terkadang Anda tidak bisa memahaminya,” ujar Zidane seperti dikutip Goal International.

“Satu-satunya hal yang kami tahu adalah, jika kami melakukan sesuatu bersama-sama, kami sangat sulit untuk dikalahkan tetapi menjadi konsisten dalam sepakbola adalah hal yang paling sulit untuk dicapai dan kami mencoba untuk mengusahakannya setiap hari, berkonsentrasi dan mengerjakan semua yang kami miliki. bisa. Kami punya sedikit waktu untuk bersiap, tapi pada akhirnya itulah yang kami inginkan, bermain bagus,” tambahnya.

Bukan Akhir Era

Banyak pihak menyebut bahwa Real Madrid saat ini tengah mendekati akhir dari sebuah era, mengingat sejumlah pemain pilar mereka sudah berusia di atas 30 tahun.

“Tidak, ini bukan akhir dari sebuah era di sini. Anda harus selalu berjuang, berkonsentrasi – kami tidak pernah berhenti dalam pengertian itu,” tutur Zidane.

“Akan selalu ada pergantian skuad dari waktu ke waktu, tetapi para pemain ingin bersaing dan sekarang kami memiliki skuad ini. Sampai kapan, saya tidak tahu, tapi kami harus melakukannya hingga akhir musim bersama skuad yang saya miliki, dan kami tidak perlu mengubah apa pun.” tegasnya.

x

Check Also

Barcelona Mulai Lirik Pelatih Lain, Nasib Koeman Di Ujung Tanduk

Masa depan dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sedang berada di ujung tanduk. Diprediksi saat ketika presiden baru ...