Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Menampik Isu Isco Bakal Hengkang Dari Real Madrid

Zidane Menampik Isu Isco Bakal Hengkang Dari Real Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa Isco tidak akan pindah ke klub manapun pada Januari 2021 mendatang.

Hal ini dikatakan Zidane setelah beredar rumor bahwa Isco akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena jam bermainnya kini menurun.

Isco sendiri memang performanya cenderung menurun setelah mengalami cedera sehingga pemain berusia 28 tahun ini lebih sering menghiasi bangku cadangan. Hal ini dikabarkan membuat Isco tidak bahagia di Real Madrid.

Beberapa pekan terakhir ini, nama Isco sering dikaitkan dengan klub Everton di Liga Primer Inggris dimana di sana ada Carlo Ancelotti, pelatih yang pernah menangani Real Madrid pada 2013-2015.

Terkait hal ini, Zidane akhirnya buka suara dengan menjelaskan bahwa Isco tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat ini.

“Dia pemain Real Madrid, dia bertahan di sini dan hanya itu. Kami tidak akan membicarakan apa yang terjadi di dalam, itu akan tetap di dalam,” kata Zidane.

Real Madrid sendiri kembali gagal meraih poin penuh setelah . . . Gabung . . . pada laga melawan Villarreal, Los Blancos hanya berbagi skor sama 1-1.

Pada laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2021) malam WIB, Real Madrid sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-2 lewat gol Mariano Diaz. Namun, pasukan Unai Emery mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Gerard Moreno menit ke-76.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid masih berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga 2020/21 dengan 17 poin, hasil dari 5 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah.

x

Check Also

Main Apik Di Tottenham, Real Madrid Ingin Bawa Pulangkan Sergio Reguilon

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan mencoba untuk memulangkan Sergio Reguilon usai menunjukkan performa yang ...