Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Fokus Liga Champions Usai Hasil Buruk Madrid Lawan Alaves

Zidane Fokus Liga Champions Usai Hasil Buruk Madrid Lawan Alaves

Madrid – Pelatih Real Madrid Zidedine Zidane mengakui timnya bermain buruk saat menjamu Alaves pada lanjutan La Liga 2020/21, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, tuan rumah sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan 5 menit. Nacho tertangkap basah melakukan hands ball di kotak terlarang. Lucas Perez sebagai eksekutor sukses membuat gol.

Pada menit ke-49, Thibaut Courtois melakukan kesalahan umpan yang langsung disambar oleh Joselu dengan tendangan mendatarnya. 0-2 bagi Alaves.

Sementara Real Madrid baru bisa mencetak gol pada menit ke-86 lewat kaki Casemiro.

Menurut Zidane, timnya gagal comeback setelah tertinggal 2 gol. Los Blancos gagal menyelesaikan peluang-peluang yang ada di babak kedua.

“Begitulah adanya hari ini. Begitulah realitanya. Begitulah jalan pertandingan ini. Kami gagal mewujudkan comeback,” kata Zinedine Zidane.

“Kami bermain sedikit lebih baik setelah gol lawan di akhir babak pertama, tapi kami gagal menuntaskan peluang-peluang kami di babak kedua,” sambungnya.

“Kami harus melupakan malam ini, beranjak, dan fokus pada laga Selasa nanti (Rabu dini hari WIB),” lanjutnya lagi.

Pada Rabu (2/12/2020) dinihari WIB, Real Madrid akan tandang ke . . . Gabung . . . markas Shakhtar Donestk, di Stadion Olimpiade Kiev, pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/21. Pada laga ini, Madrid harus harus pulang dengan membawa kemenangan untuk tetap menjaga asa lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

“Sekarang kami akan memikirkan laga Selasa nanti (vs Shakhtar). Yang saya katakan pada para pemain tetap terjaga di antara kami,” kata Zidane.

“Saya bertanggung jawab untuk hasil ini dan tugas saya untuk menemukan solusi bersama mereka. Itulah yang akan kami lakukan,” lanjutnya.

“Kami harus mulai memperhatikan segala hal yang kami lakukan dengan baik dan mengikutinya, serta lebih konsisten pada apa yang kami lakukan di lapangan,” pungkasnya.

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...