Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Zgniniew Boniek Menilai AC Milan Belum Layak Jadi Scudetto Musim Ini

Zgniniew Boniek Menilai AC Milan Belum Layak Jadi Scudetto Musim Ini

Milan – Presiden Federasi Sepakbola Italia Zgniniew Boniek menilai AC Milan belum layak jadi Scudetto musim ini. Zgniniew Boniek justru menyebut Juventus lah yang nanti akan jadi juaranya.

Di awal musim ini AC Milan memang memulainya dengan luar biasa. Tim asuhan Stefano Pioli ini belum terkalahkan di 7 laga pertamanya di Serie A musim ini.

Saat ini, AC Milan berada di urutan pertama klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan 17 poin, hasil dari 5 kali menang dan 2 kali kalah.

Meski saat ini AC memuncaki klasemen namun Boniek memperkirakan Juventus yang akan menjadi Scudetto, dengan diikuti oleh Inter Milan, Napoli dan AS Roma.

“Andai Milan mengakhiri musim di peringkat empat, itu sudah menjadi prestasi bagi mereka,” kata Boniek.

“Terkait kualitas dan kedalaman skuad, saya masih melihat Inter, Juve, Napoli dan Roma lebih . . . Gabung . . . superior ketimbang Milan,” klaimnya.

“Meski demikian keberhasilan Milan menjadi Capolista bagi saya bukan lagi sebuah kejutan karena sosok Stefano Pioli. Pendekatan taktiknya yang dapat mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain layak mendapat pujian,” sambung Boniek.

Pada laga berikutnya setelah jeda internasional, AC Milan akan tandang ke markas Napoli pada Senin (23/11/2020) pukul 02.45 WIB, sebelum kemudian tandang ke Lille pada matchday 4 Grup H Liga Europa 2020/21, Jumat (27/11/2020) dinihari pukul 00.55 WIB.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...