Home > Berita Liga Spanyol > Yannick Carrasco Menjadi Mimpi Buruk Bagi Barcelona

Yannick Carrasco Menjadi Mimpi Buruk Bagi Barcelona

Barcelona tampil mengecewakan pada laga pekan kesepuluh dalam Liga Spanyol 2020-2021 melawan Atletico Madrid.

Barcelona bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Gol semata wayang dari Atletico Madrid berhasil dicetak oleh penyerang sayap asal Belgia, Yannick Carrasco.

Carrasco sukses untuk memanfaatkan blunder dari kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, serta menceploskan bola ke gawang pada menit ke-45+3.

Rupanya, bukan hanya sekali ini saja Carrasco menjadi momok bagi Lionel Messi dkk. di sebuah laga. Musim lalu, penyerang asal Belgia tersebut juga sempat untuk membuat kocar kacir lini pertahanan dari Blaugrana pada ajang Liga Spanyol 2019-2020.

Carrasco sudah menjadi aktor yang membuat Atletico Madrid berhasil mendapatkan dua penalti. Dua penalti tersebut berhasil dikonversi oleh  Saul Niguez menjadi gol yang membuat laga berakhir . . . Gabung . . . dengan imbang 2-2.

Pada musim 2017-2018, Carrasco juga membuat Lionel Messi cs. meradang usai mencetak assist untuk gol Saul Niguez. Carrasco telah bertanding melawan Barcelona sebanyak 11 kali di berbagai kompetisi Carrasco mencetak 1 gol dan 3 assist dari 11 laga tersebut dan semuanya dibukukan di ajang Liga Spanyol.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...