Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wolves Ikut Bangga Jota Mampu Bersinar Bersama Liverpool

Wolves Ikut Bangga Jota Mampu Bersinar Bersama Liverpool

London – Diogo Jota lagi gemilang di Liverpool. Eks klubnya, Wolverhampton Wanderers (Wolves) pun bangga!

Diogo Jota dibeli Liverpool dari Wolves pada bursa transfer musim panas kemarin. The Reds harus menebusnya seharga 41 juta paun atau setara Rp 766 miliar.

Pemain berusia 23 tahun asal Portugal itu membalas penuh kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia sudah membukukan tujuh gol dari 10 penampilan di seluruh ajang, terbaru bikin hat-trick di Liga Champions kontra Atalanta.

Diogo Jota pun mulai dipercaya manajer Liverpool, Juergen Klopp untuk mengisi skuad utama. Jota menggeser Roberto Firmino di pos ujung tombak.

Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo menyatakan dirinya dan pihak klub begitu bahagia dengan penampilan Diogo Jota. Si pemain dinilai sudah bisa membuktikan diri.

“Kami sangat bahagia dengan Diogo Jota,” ujarnya seperti dilansir dari Mirror.

“Dia menikmati sepakbola, menikmati momentumnya, dan dia begitu fantastis bersama Liverpool. Juergen Klopp . . . Gabung . . . pasti senang betul,” tambah Nuno.

Diogo Jota memperkuat Wolves dari tahun 2017, setelah dibeli dari Atletico Madrid. Total, Jota bermain sebanyak 131 kali dengan membukukan 44 gol dan 19 assist

“Kami menikmati tahun-tahun yang hebat bersamanya. Di Wolves, kami akan bahagia ketika melihat pemain kami bisa meraih kesuksesan,” kata Nuno.

“Saya berharap Diogo Jota terus bermain bagus dan terus menikmati sepakbola. Sangat senang melihat bisa tersenyum terus,” tutup Nuno. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle

Newcastle United Punya Bos Baru, Begini Pesan Alan Shearer

London – Alan Shearer menyambut gembira kabar takeover Newcastle oleh konsorsium dari Arab Saudi. Sang ...