Home > Berita Liga Indonesia > Winger Persebaya Akui Masih Main Bola Bareng Teman Tapi Bukan Tarkam

Winger Persebaya Akui Masih Main Bola Bareng Teman Tapi Bukan Tarkam

Penyerang andalan dari  Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat ini tengah berada di kampung halamannya, Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Irfan Jaya tengah mengisi waktu penundaan Liga 1 hingga Februari 2021 dengan bermacam kegiatan yang tetap membuatnya aktif.

Selain dengan menjalani latihan mandiri, Irfan Jaya mengaku bahwa selama berada di rumahnya, ia memilih untuk melanjutkan membangun rumahnya yang belum juga selesai.

Irfan juga kadang mengisi waktu kosongnya dengan menerima banyak undangan untuk tampil dalam laga-laga persahabatan. Undangan bermain bersama didapatkan oleh Irfan Jaya dari teman-temannya.

“Jadi saya masih main bola sama teman-teman masa kecil. Saya juga banyak menerima udangan untuk bermain bersama juga,” kata Irfan Jaya kepada SatuPedia.com.

Namun, pemain yang berusia 24 tahun itu tengah menegaskan bahwa pertandingan persahabatan tersebut bukan tarkam.

Dia menerima undangan untuk bermain bersama dari teman-teman pada masa kecilnya serta tentu saja hal itu dimanfaatkan nya sebagai bentuk untuk tetap bisa merasakan atmosfer dari pertandingan.

Irfan juga menjelaskan bahwa saat di kampungnya ini tidak ada pertandingan tarkam karena semua kegiatan dihentikan.

Jadi, dengan adanya situasi dari pandemi COVID-19, sangat tidak memungkinkan untuk dirinya bakal ikut tarkam.

Pemain terbaik dari Liga 2 2017 itu memilih untuk bisa tetap fokus menjalani latihan mandiri serta menjalani laga persahabatan dengan . . . Gabung . . . klub-klub lokal pada saat ia bisa melakukannya.

“Ya, bukan tarkam. Soalnya sampai saat ini belum ada tarkam di sini selama ada COVID-19,” ujar mantan pemain muda PSM Makassar tersebut.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa menerima undangan dari teman-temannya untuk bermain bersama menjadi sebuah ajang silaturahmi baginya.

Irfan pun tidak memaksakan dirinya untuk selalu datang ke undangan laga persahabatan yang diterimanya.

Tetapi, ia berusaha untuk bisa bisa meluangkan waktu karena menurutnya undangan dari klub-klub lokal tersebut juga tidak datang pada setiap saat.

“Jadi kalau ada yang mengundang, saya usahakan datang untuk menghibur,” tutur Irfan Jaya.

Sementara itu, skuad Persebaya Surabaya telah diliburkan dari segala aktivitas sejak Oktober lalu.

Tak sedikit pemain Bajul Ijo yang memilih pulang kampung dan hanya menjalani latihan mandiri untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...