Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Winger Crystal Palace Dukung Pochettino Besut MU

Winger Crystal Palace Dukung Pochettino Besut MU

Manchester – Nama mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino santer disebut-sebut bakal menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

Hasil negatif Manchester United di awal musim ini membuat tekanan terhadap Solskjaer semakin besar. MU hanya menang tiga kali dari tujuh pertandingan awal di Premier League. Setan Merah juga menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Istanbul Basaksehir di fase grup Liga Champions pekan lalu.

Namun Solskjaer kemudian berhasil mengurangi tekanan dalam dirinya setelah MU menang 3-1 atas Everton pada lanjutan Premier League.

Sementara itu, winger Crystal Palace Andros Townsend menilai Mauricio Pochettino sebagai sosok yang tepat untuk menangani MU yang memiliki banyak pemain muda.

“Saya pikir pekerjaan United akan sempurna untuknya dalam arti para pemain muda yang mereka miliki,” kata Townsend.

“Mereka terus menerus membawa anak-anak muda melalui akademi. Dia akan menjadi sempurna untuk mengasuh mereka . . . Gabung . . . dan menjadikan mereka pemain kelas dunia seperti yang dia lakukan sebelumnya di Spurs,” sambungnya.

Meski demikian, Townsend berpendapat bila Solskjaer untuk saat ini tidak perlu dipecat.

“Tapi Ole melakukan pekerjaan dengan baik. Dia menstabilkan situasi saat dia masuk. Dia adalah murid Sir Alex Ferguson dan dia juga membangun untuk masa depan, jadi itu sulit,” ucap Townsend.

“Ya, Ole baik-baik saja, tapi apakah Anda ingin melewatkan manajer kelas dunia seperti Pochettino?” pungkasnya.

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...