Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Willian Tegaskan Tak Pernah Mendapat Tawaran Dari Barcelona

Willian Tegaskan Tak Pernah Mendapat Tawaran Dari Barcelona

London – Gelandang Arsenal, Willian, pada musim lalu sempat dikaitkan dengan keinginan Barcelona untuk merekrutnya. Namun belum lama ini, Willian mengaku bahwa dirinya tidak pernah menerima tawaran dari Barcelona.

Pada musim panas lalu, Willian mengakhiri masa kontraknya bersama Chelsea dan melanjutkan karirnya dengan bergabung ke Arsenal. Selama 7 tahun berseragam Chelsea, Willian ikut memenangkan dua gelar Premier League, satu FA Cup, serta satu trofi Liga Europa.

Sebelum memutuskan untuk bergabung bersama Arsenal, sempat beredar kabar bahwa Barcelona ingin mendatangkan Willian, namun keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena keterbatasan dana.

Namun belum lama ini Willian mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran dari Barcelona meski kabar yang mengkaitkan dirinya dengan Barcelona memang pernah ia dengar.

“Selalu ada rumor, tapi saya tidak tahu apakah ada tawaran resmi atau tidak. Benar, ada perbincangan soal Barcelona selama beberapa musim terakhir, tapi saya takkan ke sana hanya karena mereka Barca,” kata Willian.

“Saya tidak akan ke sebuah klub tanpa mendengarkan target mereka . . . Gabung . . . dan apa yang mereka inginkan dari saya,” lanjutnya.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini menyebutkan, hanya Arsenal satu-satunya klub yang serius ingin merekrutnya pada musim panas lalu.

“Takkan menyenangkan bila berada di sana (Barcelona) atau tempat lain jika anda tidak menjadi bagian dari proyek besar dan jarang bermain,” jelas Willian.

“Arsenal adalah satu-satunya klub dengan proyek yang sangat cocok dengan ambisi saya, dan mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia,” pungkasnya.

Willian sendiri saat ini belum juga menyumbangkan gol bagi The Gunners dalam 10 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...