Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > William Saliba Ingin Hengkang Dari Arsenal Karena Minim Menit Bermain

William Saliba Ingin Hengkang Dari Arsenal Karena Minim Menit Bermain

Pemain muda Arsenal yang bernama William Saliba dikabarkan sudah tidak sabar untuk segera meninggalkan Emirates Stadium karena dirinya selalu terpinggirkan. Arsenal sudah mendatangkan bek asal Prancis yang bernama William Saliba dari Saint-Etienne pada 2019 yang lalu untuk kontrak lima tahun.

Walau begitu, mereka kembali meminjamkannya ke Etienne sampai 2020. Walau masa pinjamannya sudah berakhir dan ia kembali ke Arsenal, tapi Saliba sampai sekarang belum pernah dimainkan sekalipun oleh pelatih mereka yang bernama Mikel Arteta.

Situasi ini tentu sangat menyedihkan bagi bek berusia 19 tahun itu. Sehingga, dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Saliba dikabarkan sudah tidak betah dan ingin angkat kaki dari Arsenal. Bahkan, ia juga dikabarkan bersedia untuk melepas gajinya yang sebesar 90 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,7 miliar per minggu demi bisa memuluskan langkah untuk pindah klub di bursa transfer Januari 2021.

Lebih lanjut, Saint-Etienne diketahui masih meminati mantan pemain mereka itu dan . . . Gabung . . . ingin membelinya. Namun, mereka ingin meminta ketegasan pada Saliba untuk bersedia menerima gaji yang lebih minim. Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Yang pasti, masih dari Sportsmole, ia sangat ingin bisa berkompetisi dengan tim utama (senior) dan bukan dengan tim junior seperti U-23 atau sejenisnya. William Alain Andrea Gabriel Saliba sudah resmi gabung Arsenal pada 25 Juli 2019. Tapi, ia belum pernah dimainkan sama sekali. Sebaliknya di Saint-Etienne, ia sudah tampil sebanyak 36 kali sejak 2018.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...