Home > Berita Liga Inggris > Video, Pemain Ini Dikecam Karena Pegang Alat Vital Lawan

Video, Pemain Ini Dikecam Karena Pegang Alat Vital Lawan

Preston berhasil mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0 akhir pekan ini. Dalam pertandingan itu Tom Barkhuizen mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu sekaligus memberikan Preston tambahan tiga poin. Bicara soal pertandingan itu, ternyata ada momen aneh yang melibatkan Darnell Fisher dari Preston dengan Callum Paterson dari Sheffield Wednesday.

Momen itu bermula saat Fisher sedang menjaga ketat Paterson saat tendangan bebas. Gilanya, saat Paterson berusaha melepaskan diri, Fisher langsung memegang dan meremas alat vital dari Paterson.

Kalian bisa melihat videonya di bawah ini:

Tentu hal itu bukanlah tindakan baik dan tidak bisa diterima. Lebih gila lagi, Paterson tidak bereaksi apapun saat lawannya melakukan pelecehan seksual itu. Para penonton mengecam tindakan yang dilakukan oleh . . . Gabung . . . Fisher.
Sebelumnya beberapa pelaku olahraga sudah terkena skors setelah melakukan hal serupa seperti ini.

Bintang rugbi Inggris Joe Marler dilarang bermain selama 10 minggu setelah memegang alat vital Alun Wyn Jones dalam pertandingan Six Nations melawan Wales awal tahun ini. Tony Pulis, manajer Sheffield Wednesday, berbicara tentang insiden itu setelah pertandingan.

“Saya belum melihatnya, tapi kalau itu masalahnya, maka itu masalahnya,” katanya kepada Sheffield Star.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...