Home > Berita Liga Inggris > Video, Momen Hakim Ziyech Kelabuhi Pemain Sheffield

Video, Momen Hakim Ziyech Kelabuhi Pemain Sheffield

Hakim Ziyech melakukan tipuan berkelas ke pemain Sheffield saat membantu Chelsea memetik kemenangan telak 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (08/11/20) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea bisa bangkit dari ketertinggalan dengan berhasil membobol gawang Sheffield empat kali. Saat itu Sheffield lebih dulu unggul 1-0 berkat David McGoldrick.

Keempat gol itu disumbang oleh Tammy Abraham (23’), Ben Chilwell (24’), Thiago Silva (77’), dan Timo Werner yang mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-80. Selain keempat pahlawan kemenangan The Blues, Hakim Ziyech ternyata juga mencuri perhatian para pendukung tim lewat berbagai aksinya di lini tengah.

Salah penampilan yang paling menonjol adalah tipuan bola saat dia berhadapan satu lawan satu dengan pemain Sheffield, Ben Osborn. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah salah satu fans Chelsea di Twitter berikut ini:

Pemain berkebangsaan Maroko berada tepat di sebelah garis lapangan dan bersiap menerima umpan bola dari rekannya. Tapi, ada Ben Osborn yang siap menghadangnya dalam membangun serangan.

Ziyech sedikit menggeser bola itu ke belakang dan diikuti oleh Osborn yang maju ke arahnya. Saat Osborn tepat di hadapannya, dia melakukan nutmeg cepat untuk membawa bola itu menjauh dari lawannya.

Osborn pun dibuat terhenyak dengan kemampuan tipuan Ziyech itu.Tidak Cuma Osborn saja, aksi pemain . . . Gabung . . . 27 tahun itu juga membuat para penonton virtual terkesima dan meluapkannya lewat berbagai cuitan di Twitter.

Berdasarkan statistik pertandingan, Ziyech berhasil melakukaN umpan silang yang menghasilkan dua gol untuk Ben Chillwell dan Thiago Silva.

Bukan cuma soal assist saja, Ziyech juga secara keseluruhan menciptakan enam peluang, di mana torehannya ini menyamai rekor yang dibuat sejauh musim ini oleh Kevin De Bruyne saat pertandingan perdana Manchester City. Ziyech sendiri tergolong pemain baru karena baru didatangkan ke Chelsea pada musim panas kemarin.

Debutnya agak terlambat karena dia harus memulihkan cedera pra musim sehingga membuat namanya tenggelam setelah dua pemain baru lainnya, Timor Werner dan Kai Havertz, mampu memberi dampak. Setelah menunggu agak lama, debutnya tiba di akhir bulan Oktober kemarin untuk masuk ke skuat utama pasukan Frank Lampard di Liga Inggris. Sejauh ini dia sudah mengemas tiga gol dalam empat pertandingannya.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...