Home > Berita Piala Dunia > Video, Messi Pamer Skill Mengontrol Bola Sambil Terbang Saat Lawan Paraguay

Video, Messi Pamer Skill Mengontrol Bola Sambil Terbang Saat Lawan Paraguay

Lionel Messi tak menyumbangkan gol untuk Argentina pada saat melawan Paraguay, tapi ada aksi “terbangnya” yang menyita banyak perhatian.

Argentina bertemu Paraguay pada Stadion La Bombanera dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, di hari Jumat (13/11/2020) pagi WIB. Messi tampil penuh pada laga yang berakhir dengan imbang 1-1 ini.

Albiceleste tertinggal lebih dulu dengan gol yang dicetak Angel Romero. Nicolas Gonzalez baru bisa menyamakan skornya usai bola sundulannya berhasil merobek gawang Paraguay.

Messi tak memberi kontribusi yang lebih terhadap proses dari gol ini. Bintang Barcelona itu juga kesulitan untuk membuat ancaman ke kotak penalti dari Paraguay.

Namun, ada aksi Messi yang menyita banyak perhatian. Messi melompat dengan sangat tinggi untuk menjangkau bola dari umpan silang di depan kotak penalti Paraguay pada penghujung babak pertama.

Lionel Messi terlihat seperti sedang “terbang”. Bola yang di udara berhasil menempel tepat pada kaki kanannya, yang kemudian langsung mencoba menggocek lawan saat di darat.

Messi sejauh ini masih kesulitan untuk mencetak gol bagi Timnas Argentina. Dari tiga laga Kualifikasi . . . Gabung . . . Piala Dunia 2022 yang dilalui, Messi baru berhasil dengan mencetak satu gol, itu juga melalui titik penalti pada saat melawan Ekuador.

Pemain 33 tahun ini juga ikut seret gol dari open play bersama Barcelona. Dari enam gol yang telah dicetak, cuma ada satu yang terlahir lewat open play dan sisanya melalui eksekusi penalti.

Argentina untuk sementara berhasil memimpin klasemen dengan torehan tujuh poin dari tiga laga. Paraguay pada posisi keempat dengan lima poin dari tiga pertandingan.

Lionel Messi dan yang lain selanjutnya bertandang ke markas Peru. Ini menjadi laga terakhir bagi Argentina di 2020.

x

Check Also

Lawan Al Ahly, Skuad Bayern Munchen Diliputi Rasa Percaya Diri

Bayern Muenchen sudah membidik gelar keenam untuk bisa melengkapi musim cemerlang mereka. Pasukan dari Hansi ...