Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Video, Luapan Kekesalan Sergio Ramos Pada Mantan Rekan

Video, Luapan Kekesalan Sergio Ramos Pada Mantan Rekan

Madrid – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tertangkap kamera meluapkan kekesalannya kepada mantan rekannya yang kini membela Inter Milan, Achraf Hakimi.

Keduanya bertemu saat Real Madrid menjamu Inter Milan pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2020/21, Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) lalu.

Pada laga tersebut, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Karim Benzema (25’) dan Sergio Ramos (33’).

Namun Inter Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Lautaro Martinez (35’) dan Ivan Perisic (68’), sebelum kemudian laga disudahi lewat gol pemain Real Madrid, Rodrygo Goes pada menit ke-80.

Dalam laga tersebut, kamera sempat menangkap momen saat Sergio Ramos mendamprat Achraf Hakimi yang pernah menjadi rekannya di Real Madrid pada 2017-2020.

Saat itu, Achraf Hakimi meminta penalti kepada wasit usai terjatuh di pinggir kotak terlarang Real Madrid. Namun Sergio Ramos yang kesal langsung berusaha mengangkat tubuh pemain berusia 22 tahun itu agar segera berdiri.

“Bangun, brengsek…, bangun, berhenti berteriak seperti seekor tikus,” kata Sergio Ramos kepada Hakimi.

Tindakan kontroversial yang dilakukan Sergio Ramos ini bukanlah yang pertama karena pemain berusia 34 tahun ini memang akrab dengan tindakan kontroversi di atas lapangan.

Salah satunya seperti yang terjadi di final Liga Champions 2018 lalu dimana saat itu Real Madrid bertemu dengan wakil Liga Primer Inggris, Liverpool.

Sergio Ramos yang bertugas mengawal pergerakan penyerang Liverpool, Mohamed Salah sempat menjatuhkan Salah secara kasar sambil merangkul salah satu tangan sang penyerang.

Aksi Sergio Ramos ini Salah harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengalami cedera.

x

Check Also

Martin Odegaard Akui Tidak Mudah Berdaptasi Di Real Madrid Terlebih Dirinya Masih Muda

Madrid – Pada musim panas 2021 lalu, Martin Odegaard memutuskan meninggalkan Real Madrid. Penampilannya saat ...