Home > UEFA Nations League > Video, Gol Spektakuler Pemain Kazakhstan Dari Setengah Lapangan

Video, Gol Spektakuler Pemain Kazakhstan Dari Setengah Lapangan

Gol fantastis telah tercipta pada laga UEFA Nations League kala Albania sedang menjamu Kazakhstan. Tidak disangka-sangka, pemain dari tim tamu, Aybol Abiken berhasil mencetak gol dari setengah lapangan.

Jeda internasional sendiri sudah terkesan membosankan bagi para pecinta sepak bola. Pasalnya, selama dua pekan, para penikmat sepak bola kelas dunia harus absen untuk melihat tim kesayangannya bertanding.

Meski begitu, jeda internasional akan tetap menghadirkan laga-laga yang apik dan menarik dari negara-negara besar sepak bola.

Sebagai contoh jeda internasional yang kali ini juga menghadirkan laga antara Portugal vs Prancis dan Belgia vs Inggris.

Dua laga tersebut tersaji pada ajang UEFA Nations League. Tak pelak sedikit juga ada hiburan yang tersaji di akhir pekan dengan menonton negara-negara adidaya dari Eropa dalam urusan sepak bola berlaga.

Banyak juga yang lebih memilih untuk menonton ajang UEFA Nations League pada saat negara-negara besar bertanding.

Meski begitu, terkadang juga laga antara negara-negara inferior di jagat sepak bola tetap menarik untuk disimak.

Sebagai contoh dari laga Albania vs Kazakhstan. Di laga yang berlangsung pada Senin (16/11/20) dini hari WIB, terdapat sebuah momen yang unik bahkan sangat fantastis saat pemain Kazakhstan, Aybol Abiken berhasil mencetak gol dari setengah lapangan.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-24 sesaat Albania sudah berhasil mencetak gol. Pada saat . . . Gabung . . . wasit meniup pertanda dimulainya kembali pertandingan pasca gol dari tuan rumah, Abiken langsung saja melepaskan tendangan dari setengah lapangan usai bola digulirkan oleh rekannya atau saat Kick-Off.

Menangis Tak disangka, tendangan yang melambung tersebut berhasil menukik dan merobek gawang dari Albania.

Pilihan Abiken untuk langsung menendang tak lepas dari kecerobohan sang kiper tuan rumah, Etrit Berisha yang juga terlalu maju meninggalkan gawangnya.

Gol tersebut pun sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Namun sayang, gol yang fantastis tersebut tak mampu membawa Kazakhstan meraih poin dikarenakan harus tumbang dengan skor akhir 1-3 dari Albania.

Mungkin gol dari Aybol Abiken untuk Kazakhstan ini bisa masuk dalam nominasi Puskas Award. Apalagi mengingat jarak sepakan yang ia buat ke gawang Albania.

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...