Home > Berita Liga Spanyol > Video, Gocekan Maut Luka Modric Saat Lawan Villarreal

Video, Gocekan Maut Luka Modric Saat Lawan Villarreal

Real Madrid menuai skor 1-1 dalam lawatan ke markas Villarreal pada pertandingan pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (21/11/2020) pukul 22.15 WIB. Los Blancos unggul lebih dulu lewat gol cepat Mariano Diaz pada menit ke-2. Bermula dari umpan Dani Carvajal, Mariano Diaz menyundul bola dari dalam kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi kiper Sergio Asenjo.

Pada menit ke-76, The Yellow Submarine sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Samuel Chukwueze, yang masuk pada babak kedua untuk Villarreal, mendapatkan penalti setelah dijatuhkan oleh penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois, di dalam area terlarang. Gerrad Moreno, yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugas dengan melesakkan tendangan kaki kanan.

Dalam pertandingan itu, Luka Modric menjadi salah satu pemain Madrid yang menjadi sorotan. Walau tidak mencetak gol ataupun assist, pemain asal Kroasia itu sukses mencuri perhatian lewat momen ajaib yang diciptakannya. Modric menggiring . . . Gabung . . . bola melewati daerah pertahanan sendiri, bahkan memasuki area penalti Madrid.

Sementara itu, empat pemain Villarreal yang berusaha merebut bola dari Modric tidak berhasil menghentikan aksi memukau pemain berusia 35 tahun itu. Modric sendiri sudah bermain untuk Madrid sejak 2012. Dia satu-satunya pemain yang menjuarai Ballon d’Or selain Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi sejak Kaka melakukannya pada 2007.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...