Home > Berita Liga Prancis > PSG > Video, Ekspresi Kocak Neymar Saat Kena Prank

Video, Ekspresi Kocak Neymar Saat Kena Prank

Paris – Penyerang PSG, Neymar, belum lama ini tertangkap kamera sedang memainkan gama bernuansa horor untuk ikut merayakan Halloween yang jatuh pada bulan Oktober.

Bila sebagian besar masyarakat dunia merayakan Halloween dengan mengenakan kostum bernuansa horor, Neymar justru menghiasi kamarnya dengan aksesoris-aksesoris seram.

Selain itu, mantan bintang Barcelona ini mengisi waktu luangnya dengan memainkan game horor sambil melakukan live streaming Twitch.

Pada rekaman video yang beredar, Neymar terlihat serius memainkan game horor tersebut sambil berbicara dengan Gabriel Jesus yang bermain secara daring dengannya.

Neymar yang terlihat tegang menatap layar monitor tidak sadar bila ternyata ada rekan dekatnya, Gil Ceboka, yang berada di sampingnya sambil mengenakan topeng seram.

Beberapa saat Neymar belum menyadarinya sampai ada pemain lain yang memberi tahu Neymar agar ia menengok ke sebelah . . . Gabung . . . kirinya.

Saat Neymar menengok, pemain berusia 28 tahun tersebut spontan kaget hingga berteriak begitu melihat sosok wajah seram di sebelahnya.

Sebelum itu, Neymar juga sempat kaget sendiri saat ia fokus memainkan game seramnya.

Neymar berteriak hingga headphone yang dipakainya terjatuh saat tiba-tiba ia melihat ada hantu labu muncul di layar monitornya.

Neymar sendiri saat ini harus menepi akibat cedera otot paha yang ia alami saat laga melawan Istanbul Basaksehir di fase Grup H Liga Champions 2020/21.

x

Check Also

Bukannya Bahagia Georginio Wijnaldum Malah Nelangsa Saat Berada Di PSG

Barcelona – Georginio Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun dirinya memutuskan ...