Home > Berita Liga Spanyol > Victor Font Menyesalkan Keputusan Barcelona Boyong Griezmann

Victor Font Menyesalkan Keputusan Barcelona Boyong Griezmann

Antoine Griezmann belum juga benar-benar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang di milikinya sejak gabung ke Barcelona pada musim panas 2019.

Satu tahun di Camp Nou, dia baru berkontribusi dengan 11 gol dari total 42 pertandingan pada Liga Spanyol. Padahal ketika mengawali karier pada Atletico Madrid, dia mampu mengemas 25 gol dalam jumlah penampilan yang sama.

Hal tersebut membuat Griezmann banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Salah satu calon Presiden Barcelona, Victor Font, bahkan juga mengatakan bahwa perekrutan Griezmann seharusnya tidak dilakukan.

Font juga menilai bahwa penandatangan dari Griezmann terjadi di bawah presiden klub yang menurutnya bukanlah ahli dalam sepak bola. Klaim tersebut telah disampaikan Font dalam sebuah wawancara dengan media dari Amerika Serikat, Unanimo Deportes.

Jika terpilih menjadi presiden klub, Font mengatakan bahwa ia akan memilih orang-orang yang memang memiliki banyak pengalaman di dunia olahraga.

“Griezmann adalah penandatanganan yang seharusnya tidak dilakukan,” kata Font, dikutip SatuPedia.com dari Daily Mail.

“Perekrutan Griezmann diawasi oleh presiden Barcelona yang bukan ahli dalam sepak bola.”

“Sejak awal, dewan . . . Gabung . . . direksi saya akan mencakup para pebisnis yang memiliki pengalaman relevan di dunia olahraga dan dewan hanya akan fokus pada keputusan strategis yang memengaruhi klub.”

“Perubahan mendasar adalah personel yang membentuk dewan direksi. Saat ini, dewan direksi terdiri dari orang-orang kaya yang memiliki ketertarikan pada klub.”

“Akan tetapi, mereka memiliki pengalaman terbatas di dunia sepak bola dan menjalankan bisnis di dunia olahraga,” ujarnya menambahkan.

Pemilihan presiden baru Barca akan dilaksanakan pada bulan Januari 2021 lewat skema pemilihan umum. Para kandidat pun sudah mulai menebar janji dengan visi misi untuk bisa menjadi orang nomor satu di Camp Nou.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...