Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van de Beek Isyarat Mulai Gerah di Bangku Cadangan MU

Van de Beek Isyarat Mulai Gerah di Bangku Cadangan MU

Manchester – Manchester United akan menjamu Arsenal pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris 2020/21 di OldTrafford, Minggu (1/11/2020) malam pukul 23.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menuntut agar dipercaya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Sejak direkrut MU dari Ajax pada musim panas lalu, pemain berusia 23 tahun ini belum dipercaya mendapatkan tempat di tim inti MU.

Van de Beek telah bermain delapan kali dimainkan sejak direkrut MU dari Ajax pada musim panas lalu. Namun, gelandang berusia 23 tahun itu baru sekali dimainkan sebagai starter saat MU mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-0 pada fase grup Liga Champions 2020/21.

Sebelumnya banyak yang menyangsikan pembelian Donny van de Beek karena MU sudah memiliki Paul Pogba, Scott McTominay, Fred, dan Bruno Fernandes di posisi gelandang.

Karena itu, jelang laga melawan Arsenal, Van de Beek ingin meminta menit bermain yang lebih banyak kepada pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

“Pemain kan selalu ingin bermain di banyak pertandingan,” kata Van de Beek.

“Latihan juga memang . . . Gabung . . . menyenangkan, tapi pertandingan itu, inilah mengapa Anda bermain sepakbola,” sambungnya.

Van de Beek juga meyakini MU akan memperoleh hasil positif saat menjamu Arsenal karena mereka sudah memiliki modal rasa kepercayaan diri yang usai mengalahkan Leipzig di Old Trafford.

“Arsenal sudah menunjukkan kalau mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus dan maksudku kami harus fokus. Kemarin kami menang dan semuanya senang dan itu bagus untuk kepercayaan diri, tapi sekarang kami harus menghadapi laga itu,” jelas Van de Beek.

“Banyak pertandingan besar yang akan datang. Banyak pertandingan. Kami harus tetap fokus dan kemudian saya yakin kami bisa dapat lebih banyak kemenangan,” pungkasnya.

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...