Home > Berita Liga Inggris > Usai Bela Negara, Bomber MU Diisolasi di Uruguay

Usai Bela Negara, Bomber MU Diisolasi di Uruguay

Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Edinson Cavani dilaporkan harus menjalani isolasi di Uruguay. Striker 33 tahun itu kembali mendapatkan panggilan dari Pelatih Oscar Tabarez. Ia diminta untuk membela La Celeste dalam kualifikasi piala Dunia 2020 zona CONMEBOL.
Terakhir kali, Cavani bermain melawan Brasil kemarin. Pada laga itu, Cavani bermain selama 73 menit sebelum diusir keluar.

Cavani seharusnya sudah dalam perjalanan kembali ke Inggris. Tapi El Observador mengklaim sang striker mungkin akan telat kembali ke MU karena harus menjalani isolasi.

Menurut laporan tersebut, Cavani dan para pemain Uruguay beserta Staff harus menjalani isolasi. Ini dikarenakan ada banyak kasus positif COVID-19 di Timnas Uruguay. Yang terbaru, Lujcas Torreira dilaporkan juga positif. Jadi sesuai dengan protokol, para pemain dan staff harus menjalani isolasi terlebih dulu sebelum diperbolehkan kembali ke klub masing-masing.

Laporan . . . Gabung . . . itu tidak menyebutkan berapa lama para pemain dan staff Timnas Uruguay harus menjalani isolasi. Tapi biasanya proses isolasi ini dibutuhkan beberapa hari, karena mereka harus dites ulang apakah positif mengidap virus corona atau tidak. Jadi kemungkinan besar Cavani akan telat untuk pulang ke Manchester United.

Kalau kondisi ini benar adanya, maka Cavani berpotensi absen melawan West Brom. Ini akan jadi kabar buruk bagi MU, karena stok striker mereka sedang tipis.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...