Home > Berita Liga Spanyol > Untuk Urusan Ini, Catatan Benzema Lebih Baik Dibanding Messi

Untuk Urusan Ini, Catatan Benzema Lebih Baik Dibanding Messi

Meski gagal untuk membawa Real Madrid meraih kemenangan pada pertandingan teranyar di Liga Spanyol 20/21, penyerang Karim Benzema sukses untuk mencatatkan satu rekor impresif yang berhasil mengungguli Lionel Messi.

Dalam pertandingan lanjutan pada pekan kesembilan Liga Spanyol 20/21 di hari Senin (09/11/20) dini hari WIB, Real Madrid mengalami nasib buruk saat bertandang ke stadion Mestalla, markas dari Valencia FC.

Berstatus sebagai juara bertahan dan duduk di puncak klasemen, Real Madrid tampil menekan sejak dari awal laga bahkan meraka mampu unggul lebih dulu melalui gol Karim Benzema di menit ke-23’.

Namun sepuluh menit berselang, Valencia akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti dari Carlos Soler.

Bahkan menjelang babak pertama berakhir, Valencia akhirnya mampu membalikkan keadaan setelah Raphael Varane berhasil melakukan gol bunuh diri.

Skor akhirnya menjadi 2-1, jadi hasil saat jeda turun minum. Selepas jeda, Valencia yang telah unggul semakin meningkatkan tensi dari pertandingan, dan Carlos Soler pun sukses mencetak gol kedua yang menariknya adalah kembali tercipta melalui titik putih pada menit 54’.

Di pertengahan babak kedua, Carlos Soler makin mengukuhkan kemenangan dari Valencia lewat gol yang lagi-lagi dicetak melalui tendangan penalti.

Laga pun berakhir dengan kemenangan telak 4-1 untuk Los murciélagos. . . . Gabung . . . Meski kalah, namun sebuah catatan impresif berhasil dicetak oleh striker Real Madrid, Karim Benzema yang kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bagi pemain Liga Spanyol sejak kompetisi kembali di gulirkan pada bulan Juni lalu.

Melansir dari data OptaJose, disebutkan bahwa pemain yang berasal dari Prancis tersebut sudah melesakkan 14 gol pada semua kompetisi mulai dari Juni hingga awal November 2020 ini.

Jumlah tersebut bahkan mengalahkan Lionel Messi, yang cuma bisa mencetak 13 gol sejak Liga Spanyol dan Liga Champions kembali bergulir pasca Covid-19.

Sementara itu, kekalahan yang diterima oleh Real Madrid membuat mereka harus puas turun peringkat dari posisi pertama ke urutan empat dengan total 16 poin, selisih empat poin dari Real Sociedad yang kini sedang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...