Home > Sportainment > Unggah Video Ini, Istri Irfan Bachdim Berikan Tips Untuk Ibu Hamil

Unggah Video Ini, Istri Irfan Bachdim Berikan Tips Untuk Ibu Hamil

Meski sedang hamil 23 minggu, istri pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim bernama Jennifer Bachdim tetap melakukan workout demi menjaga kesehatan tubuhnya.

Di Instagram, Jennifer Bachdim mengunggah video berdurasi 15 menit saat dirinya melakukan workout. Ia juga memberikan tips bagaimana melakukan gerakan supaya tidak mengganggu perkembangan janin di dalam tubuhnya.

“Latihan Kehamilan dengan Dumbel. Guys, apakah Anda Team Koko atau Team Jen??,” tulis Jennifer di kolom keterangan videonya.

“Coba sekarang Latihan baru saya, cocok untuk wanita hamil (semua trimester) dan juga untuk pemula !! Silakan berkonsultasi dengan dokter atau bidan Anda sebelum berolahraga,” tambahnya.

Unggahan video dari Jennifer Bachdim itu kemudian mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen termasuk ada dari kalangan artis.

“Bumil cantik,” tulis netizen. “Idaman banget. pengen nanti kalau nikah hamil badan tetap kek gini baguss,” tulis netizen.

“Yaampun seperti ringan sekali rasanya. sehat2 kakak,” kata netizen. “Begini ya perempuan kalau merasa happy dan dicintai. Sehat selalu moms,” tulis beberapa netizen.

Diketahui, ibu dua anak itu memang menjadi idaman banyak wanita karena tetap memiliki tubuh aduhai meski sudah berusia 33 tahun.

Olahraga dan hidup sehat menjadi kunci utama mengapa dirinya bisa berbadan ideal. Karena kecantikan dan keseksiannya lantas membuat Irfan Bachdim semakin betah bila menghabiskan waktu bersama sang istri serta kedua anaknya bernama Kiyomi dan Kenji Zizou.

x

Check Also

Georgina Rodriguez Poto Basah -Basahan Di Pantai Pakai Perhiasan Mewah

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo yang penampilan dan kehidupan pribadinya selalu ...