Home > Sportainment > Unggah Foto Ini, Ghea Youbi Akui Bucin Dengan Gian Zola

Unggah Foto Ini, Ghea Youbi Akui Bucin Dengan Gian Zola

Penyanyi dangdut cantik, Ghea Youbi, kembali menunjukkan momen mesra bersama pemain Persib Bandung, Gian Zola.  Gian Zola dan Ghea Youbi baru-baru ini melewatkan liburan bersama di Pulau Dewata Bali. Keduanya mengunjungi beragam lokasi indah, termasuk pantai.

Tak hanya itu, Gian Zola dan Ghea Youbi juga bertandang ke area perkafean yang biasanya ramai akan para turis asing. Keduanya pun sempat berfoto bersama.

Menariknya, saat berpose di depan kafe, Ghea Youbi dan Gian Zola kompak mengenakan atasan bertema tropical summer. Keduanya juga memakai roundglasses hitam.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GHALIA R. A (@gheayoubi)

Ghea Youbi lantas menunjukkan perasaan cintanya kepada Gian Zola dengan menyebut sang pesepakbola sebagai bucin alias budak cinta.

“Ini bucinku. Bucinmu mana?” tulis Ghea Youbi.  Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, ajang Shopee Liga 1 masih dihentikan karena pandemi virus corona. Hal ini membuat Gian Zola memiliki waktu untuk menemani kekasihnya liburan.

Meski begitu, Gian Zola akan segera kembali ke lapangan karena Persib Bandung dilaporkan bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Timnas U-19.

Sebelumnya, PSSI menyiapkan tiga skenario untuk melanjutkan pemusatan latihan Timnas U-19 dari yang paling ideal, sampai yang terburuk. Plan A, Plan B, hingga Plan C sudah disiapkan PSSI.

Plan A mengirim Timnas U-19 ke Spanyol, Plan B ke Korea Selatan, kemudian Plan C latihan di Indonesia saja dan menghadapi tim-tim lokal sebagai lawan uji coba, termasuk Persib Bandung.

Namun, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku belum mendapat surat resmi terkait wacana PSSI tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Pacar Joget di Pantai, Gian Zola Hanya Bisa Bengong

WAGs dari Persib Bandung, Ghea Youbi, membuat sang kekasihnya Gian Zola kebingungan saat mengajaknya untuk ...