Home > Berita Liga Indonesia > Ulang Tahun Ke-92, Persija Resmikan Kantor Development

Ulang Tahun Ke-92, Persija Resmikan Kantor Development

Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-92 Sabtu (28/11/2020) dengan sederhana yang turut dihadiri oleh direksi, manajemen, pemain, sampai perwakilan The Jakmania. Pada kesempatan ini, tidak hanya merayakan hari jadi saja, tapi tim berjulukan Macan Kemayoran itut juga meresmikan Kantor Persija Development Center.

Persija Development Center sendiri merupakan pusat pembinaan untuk para pemain muda Persija yang nantinya jadi cikal bakal untuk tim senior. Untuk saat ini sudah ada tiga program yang sedang dijalani di Persija Development Center yaiu Elite Pro Academy Persija, Persija Academy (boarding school), dan terbaru Persija Soccer School.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, adanya Persija Development ini memang bertujuan untuk bisa mencetak pemain-pemain hebat masa depan Indonesia nantinya.

“Hari ini juga diresmikan Persija Development yang mana merupakan tempatnya di Sawangan ini ada 15 hektar,” kata Ferry Paulus kepada awak media di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan.

“Dan akan dijadikan pusat atau bank pemain untuk menghadirkan . . . Gabung . . . pemain-pemain handal dan di sini ada boarding school dan di Persija akademi dan Persija soccer school ada di sini,” katanya.

Tentu saja harapan dan tujuan besar Persija dengan meresmikannya Persija Development adalah untuk mencetak pemain-pemain tangguh nantinya. Diharapkan akan ada generasi Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe itu di masa depan Persija ataupun timnas Indonesia nantinya.

“Harapannya tentunya akan hadir bibit-bibit baru dan bisa cetak Bepe-Bepe baru untuk bisa menghiasi belatikan Persija di masa- masa yang akan datang,” kata Ferry Paulus.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...