Home > Berita Liga Champions > Ucapan Duka Zidane dan Conte Untuk Maradona

Ucapan Duka Zidane dan Conte Untuk Maradona

Milan – Kepergian legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona, tepat sebelum beberapa duel panas Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB, membuat tim-tim yang akan bertanding menjadi berduka.

Hal ini juga terlihat saat duel antara tuan rumah, Inter Milan, berhadapan dengan Real Madrid di San Siro, pada matchday keempat Grup B Liga Champions.

Pada laga tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane unggul dengan skor 0-2 atas tim asuhan Antonio Conte.

Setelah selesai pertandingan, selain membahas soal jalannya laga, kedua pelatih juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Maradona.

Conte yang lebih banyak berkarir di Italia bahkan pernah merasakan bermain melawan Maradona saat sang legenda masih membela Napoli.

“Kami semua meneteskan air mata atas kepergian seorang pria yang menulis sejarah sepak bola dan akan selalu jadi sosok yang tak terlupakan dalam olahraga ini,” kata Antonio Conte.

“Dia adalah puisi sepak bola. Saya merasa terhormat pernah . . . Gabung . . . bermain melawan dia, menjaga dia, dan kepergiannya terasa tidak nyata,” sambungnya.

“Terutama karena dia masih muda. Ini menyedihkan,” ucap Conte.

Zidane pun merasakan hal yang sama karena ia pernah menyaksikan langsung kehebatan Maradona di lapangan.

“Kami semua bersedih untuk dia dan keluarganya. Ini bukan hanya soal sepak bola, sebab semua orang di dunia pun mengagumi Maradona,” ucap Zidane.

“Saya selalu mengingat dia, sebab saya masih 14 tahun pada 1986 silam, jadi saya melihat apa yang dia lakukan di lapangan sungguh unik,” tambahnya.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...