Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tony Adams Desak Arteta Kembalikan Ozil Ke Skuad Arsenal

Tony Adams Desak Arteta Kembalikan Ozil Ke Skuad Arsenal

London – Legenda Arsenal Tony Adams meminta kepada pelatih Arsenal, Mikel Arteta, untuk memainkan kembali Mesut Ozil. Karena menurut Adams, Ozil masih bisa menjadi salah pemain penting bagi Arsenal.

Sebelumnya, nama Ozil tidak masuk ke dalam tim inti Arsenal. Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak masuk dalam skuad Arsenal untuk Premier League dan maupun Liga Europa.

Sang pemain juga sepertinya akan meninggalkan Emirates Stadium saat masa kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Tony Adams merasa Ozil masih bisa berperan lebih besar bila dibantu oleh Thomas Partey di lini tengah.

“Ozil bagi saya adalah salah satu pemain kreatif terbaik di dunia. Dia hanya kesulitan pada saat bertahan,” kata Tony Adams.

“Untuk memenangkan liga, Arsenal membutuhkan pemain hebat, seperti Dennis Bergkamp. Kadang-kadang saya akan meminta Dennis untuk kembali menguasai bola dan melakukan sedikit untuk kami. Hanya itu yang perlu dilakukan Ozil,” sambung Adams

“Tapi ketika Anda menempatkan . . . Gabung . . . dia di skuad dan memintanya untuk berlari, dia tidak maksimal. Tapi dengan adanya Partey, dia punya seseorang untuk melindunginya,” jelasnya.

Adams juga melihat Ozil bisa menjadi penyuplai bola untuk Pierre-Emerick Aubameyang terlihat kesulitan mencetak gol belakangan ini.

“Saya selalu mengatakan Ozil adalah ceri di kue Arsenal. Tetapi sekarang kami memiliki beberapa gelandang yang stabilitas baik,” ucap Adams.

“Ceri itu akan menghiasi kue. Biarkan dia menjadi penyuplai untuk Aubameyang di tengah. Saya ingin melihat Ozil di belakang memberi umpan Aubameyang sepanjang hari,” tutupnya.

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Masih Lanjutkan Catatan Memalukan

London – Arsenal menyamai catatan memalukan selama 35 tahun saat diimbangi 0-0 oleh Brighton di ...