Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Tak Suka Dengan Selebrasi Gol Topeng Ala Aubameyang

Toni Kroos Tak Suka Dengan Selebrasi Gol Topeng Ala Aubameyang

Madrid – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap gaya selebrasi gol yang aneh yang dilakukan oleh beberapa pemain sepak bola.

Selama ini, Toni Kroos dikenal sebagai pemain bergaya konvensional yang tidak pernah melakukan gaya aneh dalam merayakan golnya. Bahkan tipe sepatunya pun tak pernah ganti dari 11pro keluaran adidas.

Kroos kemudian menyinggung soal gaya selebrasi aneh dengan menggunakan topeng yang pernah dilakukan oleh striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, atau gaya menirukan gerakan dari Gim Fortnite milik Antoine Griezmann.

“Menurutku itu sangat konyol. Lebih parah lagi jika ada benda yang disembunyikan di kaus kaki mereka. Aubameyang pernah merayakan gol dan mengeluarkan topeng. Saya sangat membencinya,” kata Kroos.

“Menurutku itu juga bukan panutan yang bagus. Omong kosong,” sambungnya.

Lebih jauh Kroos mengaku . . . Gabung . . . ingin mengakhiri karirnya sebagai pemain profesional bersama Real Madrid.

“Saya selalu ingin kembali ke Jerman karena ini adalah negara saya dan itu adalah bahasa saya, tetapi saya sangat menikmati hidup di Madrid dan bermain untuk Real Madrid,” kata Kroos.

“Saya mendapat tawaran, tapi saya tidak pernah berbicara dengan klub lain karena rencana saya adalah menyelesaikan karier di Real Madrid,” sambungnya.

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...