Home > Berita Liga Spanyol > Toni Kroos Anggap Wajar Zidane Diterpa Isu Pemecatan

Toni Kroos Anggap Wajar Zidane Diterpa Isu Pemecatan

Toni Kroos, Gelandang Real Madrid, memberikan sebuah komentar mengejutkan di tengah isu terdepaknya seorang Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Seperti yang di ketahui, sebelumnya posisi Zinedine Zidane sempat untuk dikabarkan bakal terancam. Itu terjadi saat ketika Real Madrid gagal untuk menampilkan permainan yang maksimal pada awal musim ini.

Rumor itu sontak semakin besar ketika Real Madrid harus menelan hasil yang memalukan pada saat dibantai oleh Valencia dengan skor 1-4.

Situasi ini pun akhirnya membuat Zidane berada pada bawah tekanan. Terlebih, pada saat ini Real Madrid juga masih mendekam pada peringkat ketiga di klasemen sementara pada ajang Liga Champions.

Beberapa laporan di Spanyol bahkan sudah menyebutkan bahwa Presiden dari Real Madrid Florentino Perez memiliki keraguan atas kemampuan dari Zidane dan telah siap mencari penggantinya.

Akan tetapi, Kroos yakin bahwa seorang Zidane bisa mengubah performa sepak bola dari Real Madrid ini, seperti apa yang sudah sang pelatih lakukan pada musim lalu.

“Memang benar kami melewatkan sesuatu. Ini bukan rahasia. Semua orang bisa melihatnya,” katanya kepada Marca. “Kami harus konsisten.”

“Jika Anda melihat hasilnya, ada . . . Gabung . . . dua hal baik, satu buruk, dua baik, satu buruk. Kita harus berbuat lebih baik,” lanjut Kroos.

“Jelas kami bisa meningkat, tapi kami kurang kontinuitas. Jika kami bermain bagus melawan Barcelona, kami juga harus bermain seperti ini melawan Cadiz atau Shakhtar di kandang.”

“Ada banyak perbedaan – terkadang sangat bagus dan terkadang sangat buruk. Kami harus meningkat jika ingin memenangkan sesuatu.”

Lebih lanjut, Kroos juga memberikan sebuah pandangannya terkait dengan isu pemecatan dari Zidane dari kursi kepelatihan di Real Madrid.

“Dia tahu itu, di Real Madrid, jika Anda tidak mendapatkan hasil dan tidak memenuhi ekspektasi, ada diskusi. Itu sebabnya kami ada di klub ini. Itu normal,” tutupnya.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...