Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Akui Real Madrid Musim Ini Tampil di Bawah Standar

Toni Kroos Akui Real Madrid Musim Ini Tampil di Bawah Standar

Madrid – Performa Real Madrid di awal musim ini tidak terlalu bagus. Tim asuhan Zinedine Zidane ini tidak konsisten dalam setiap laganya. Hal ini juga diakui oleh gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos.

Menurut Kroos, musim ini timnya memang mengalami keanehan dan jauh dari performa terbaik mereka.

Los Blancos sudah mengalami dua kekalahan dari delapan laga yang mereka lakoni di La Liga musim ini sehingga posisi mereka berada di peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga 2020/21.

Real Madrid memang sukses mengalahkan rivalnya, Barcelona. Namun Real Madrid justru kalah saat bertemu Cadiz dan Valencia.

Real Madrid juga kalah di kandang sendiri saat menjamu Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions 2020/21.

“Kami memang kekurangan sesuatu. Itu bukan rahasia. Semua bisa melihatnya. Kami tidak banyak kehilangan poin, kami harus konsisten. Jika Anda melihat hasilnya, mereka menjadi dua baik, satu buruk, dua baik, satu buruk. Kami harus melakukan yang lebih baik,” kata Kroos.

“Anda menonton beberapa pertandingan dan Anda menyadari bahwa Anda bisa melakukan lebih baik, melawan Barcelona, babak pertama melawan Inter dan satu laga lainnya. Kami bisa, tentu saja, meningkatkan, tetapi kami kurang konsisten,” . . . Gabung . . . ujar Kroos.

Meski demikian, Kroos tidak ingin mencari-cari kesalahan, dan bertekad akan tampil lebih konsisten di laga-laga berikutnya.

“Jika kami bermain bagus melawan Barcelona, kami juga harus melawan Cadiz atau Shakhtar Donetsk di kandang. Ada perbedaan besar. Kadang-kadang sangat baik dan yang lainnya sangat buruk. Kami harus memperbaiki diri jika kami ingin memenangkan sesuatu,” tutur Kroos.

“Kami mengalami situasi yang sangat aneh untuk semua orang. Kami bermain setiap tiga hari, kami memiliki sedikit waktu istirahat, kami mengakhiri musim lalu dengan sangat terlambat, kami tidak dapat merekrut pemain di musim panas. Sekarang ada cedera, beberapa harus menepi karena Covid, tetapi saya tidak suka mencari alasan,” sambungnya.

“Kami memasang starting line-up yang bisa mengalahkan lawan di setiap pertandingan.” pungkasnya.

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...