Home > Berita Liga Inggris > Tips FPL Pekan Ke-10, 5 Pemain Ini Harus Ada di Tim Anda

Tips FPL Pekan Ke-10, 5 Pemain Ini Harus Ada di Tim Anda

Berikut adalah 5 pemain yang wajib Anda miliki pada FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris untuk pekan kesepuluh.

Tak terasa Liga Inggris musim ini telah memasuki pekan kesepuluhnya pada Sabtu (28/11) dini hari nanti. Itu artinya, dalam waktu hitungan jam, Anda sudah harus mengatur tim FPL Liga Inggris untuk pekan kesepuluh.

Seperti biasa, bakal ada 5 pemain yang kami rekomendasikan untuk masuk dalam tim FPL anda. Mengingat di pekan ke-10 nanti ada big match antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Maka disarankan untuk tak terlalu mengandalkan pemain dari kedua tim London itu, kecuali jika Anda sudah sangat yakin. Berikut kami berikan 5 pemain yang wajib Anda miliki di FPL Liga Inggris pekan kesepuluh.

Diogo Jota

Ini Kata Firmino Soal Hubungannya Dengan Diogo Jota di Liverpool - Bola.net

Kami mulai dari bintang Liverpool, Diogo Jota. Terlepas dari kemungkinan Mohamed Salah bakal main lagi di laga melawan Brighton, Diogo Jota wajib Anda miliki karena sedang on fire.

Di laga terakhir melawan Leicester City saja, Diogo Jota masih bisa mengumpulkan 9 poin FPL, tidak buruk bukan? Dengan sedang on fire-nya Jota, minimal dia akan menjadi supersub dan bisa membuat perbedaan andai Liverpool ketahan sama Brighton.

Joao Cancelo

Man City ready to cut losses and let flop Joao Cancelo leave in summer with  Inter Milan showing transfer interest

Berikutnya, melihat Manchester City hanya akan melawan Burnley, maka sudah seharusnya minimal ada 1 pemain The Citizens dalam tim FPL Anda. Bukan Kevin De Bruyne, tapi kami sarankan untuk memilih Joao Cancelo.

Bek sayap Manchester City ini selalu main 90 menit dalam 5 laga terakhir. Satu alasan kuat mengapa Cancelo karena ia adalah pemain dengan jumlah penciptaan peluang terbanyak (15) di Manchester City mengalahkan De Bruyne.

Dominic Calvert-Lewin

Making It Pro with Dominic Calvert-Lewin: Everton striker's footballing  roots, role models | Football News | . . . <a href=Gabung . . . Sky Sports" width="738" height="415" data-noaft="1" />

Jangan lupakan juga top skor sementara Liga Inggris saat ini, Dominic Calvert-Lewin. Keberhasilannya mencetak 2 gol di laga terakhir melawan Fulham, kemungkinan besar akan diulangi saat Everton menghadapi Leeds United.

Maklum saja, Leeds United sejatinya tak memiliki pertahanan cukup baik. Kebobolan 17 gol dalam 9 laga Liga Inggris seharusnya bisa dimanfaatkan celahnya oleh Calvert-Lewin yang sudah mengoleksi 10 gol.

Bruno Fernandes

Ini Satu Kelemahan yang Dimiliki Bruno Fernandes, Apa Itu? - Bola.net

Kemudian, bintang Manchester United, Bruno Fernandes juga tak boleh dilupakan. Penampilan gemilangnya di laga terakhir Liga Inggris melawan WBA dan Liga Champions, seharusnya sudah jadi bukti kalau ia akan kembali bersinar pekan ini.

Apalagi Manchester United selalu menang di laga tandang Liga Inggris musim ini, besar kemungkinan Southampton akan jadi korban berikutnya. Jika Manchester United bakal menang, tentu kita sudah paham siapa yang akan jadi bintangnya, siapa lagi kalau bukan Bruno Fernandes.

Jamie Vardy

FPL Wildcard targets: Jamie Vardy

Terakhir, sekaligus sebuah nama yang rasanya bakal cocok jadi kapten tim FPL Anda di pekan kesepuluh adalah Jamie Vardy. Kemungkinan Vardy akan bersinar karena lawan Leicester City hanya Fulham.

Tak seperti Liverpool, Fulham jelas memiliki pertahanan sangat buruk dan itu bisa dimanfaatkan Vardy untuk mendulang banyak poin FPL pekan kesepuluh. Itulah 5 bintang rekomendasi untuk FPL Liga Inggris pekan kesepuluh.

 

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...