Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Klaim Dirinya Makin Kuat Sejak Berkiprah di Premier League

Timo Werner Klaim Dirinya Makin Kuat Sejak Berkiprah di Premier League

London – Striker Chelsea Timo Werner mengaku mulai menikmati berkompetisi di Liga Inggris dan membuat fisiknya lebih kuat.

Timo Werner didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas lalu. Meski sedikit kesulitan pada laga-laga pertamanya, penyerang Timnas Jerman ini kini mulai bisa menyesuaikan diri.

Sudah empat gol dan dua assist yang ia sumbangkan bagi Chelsea di delapan pertandingannya. Masing-masing satu gol dicetak Werner di dua laga terakhirnya, yakni saat Chelsea menang 3-0 atas Burnley dan Sheffield United dengan skor 4-1.

Menurut pengakuan Timo Werner, gaya bermain di Liga Inggris berbeda dengan di Bundesliga maupun Timnas Jerman. Di Liga Inggris banyak terjadi bola-bola panjang sehingga membutuhkan fisik yang lebih kuat.

“Di Inggris orang-orang memainkan banyak sekali bola panjang, gaya bermain yang sedikit berbeda dari di sini di tim nasional,” ungkap Timo Werner.

“Aku sendiri menjadi lebih kuat karena aku harus menghadapi banyak . . . Gabung . . . lawan yang tangguh. Hal itu juga membantuku dengan tim nasional,” sambung Timo Werner.

Meski demikian, Werner mengaku tidak terlalu khawatir dengan beban kerjanya karena dirinya masih muda saat ini.

“Aku memang seharusnya tidak bermain melawan Burnley (ketika dia masuk menggantikan Christian Pulisic di menit-menit akhir), tapi pelatih sudah memastikan bahwa Anda mendapatkan waktu istirahat Anda,” jelas Timo Werner.

“Aku toh masih muda dan tidak khawatir tentang itu,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...