Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas U-19 Indonesia Belum Berencana Tambah Pemain Usai Depak Serdy dan Yudha

Timnas U-19 Indonesia Belum Berencana Tambah Pemain Usai Depak Serdy dan Yudha

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, telah mencoret dua pemain saat pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Kedua pemain tersebut yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Dengan pencopotan dua nama tersebut di atas maka kini jumlah pemain yang mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia tinggal 36 orang.

Seperti diketahui, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian dicoret pada 23 November lalu karena melakukan tindakan indisipliner.

Serdy dan Yudha ketahuan pulang terlambat ke hotel tempat Timnas U-19 Indonesia menginap hingga pukul 03.00 WIB. Keduanya juga bangun kesiangan sehingga melewatkan sesi timbang badan serta terlambat ikut latihan pada Senin (23/11/2020).

Khusus untuk Serdy Ephy Fano, pencoretan ini bukanlah yang pertama kalinya karena pada akhir Agustus lalu, Serdy juga dicoret dari daftar pemain Timnas U-19 Indonesia yang akan dibawa ke Kroasia karena bangun kesiangan sehingga telat bergabung latihan.

Lantas apakah dengan pencoretan dua nama pemain ini, Timnas U-19 Indonesia akan kembali memanggil pemain baru?
Menurut keterangan asisten . . . Gabung . . . pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, belum ada arahan dari pelatih kepala Shin Tae-yong untuk memanggil pemain baru.

“Saat ini kami belum berencana untuk menambah pemain. Kami masih menunggu arahan dari coach Shin Tae-yong yang saat ini juga masih berada di Korea Selatan,” jelas Nova Arianto.

Nova juga mengaku tidak bisa berkomentar banyak apakah ada kemungkinan Serdy dan Yudha akan dipanggil kembali, karena itu semua ada kewenangan dari pelatih kepala.

“Masalah itu kembali lagi keputusan sepenuhnya ada di tangan coach Shin Tae-yong. Jadi itu bukan kewenangan saya,” ucap Nova.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...