Home > Berita Liga Indonesia > Tim Pelatih Persija Sambut Baik Kiprah Dutra di Skuad Akademi

Tim Pelatih Persija Sambut Baik Kiprah Dutra di Skuad Akademi

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra turun langsung melatih Persija Soccer School pasca mengantongi lisensi C. Kehadirannya disambut positif oleh tim kepelatihan Persija Development karena dinilai memberikan dampak positif. Sudah sepekan Dutra ikut melatih pemain muda di Persija Soccer School. Pemain naturalisasi itu membagikan ilmu dan juga pengalamannya sebagai pemain profesional.

“Saya rasa yang dilakukan oleh Dutra sangat baik. Mengingat dia baru saja menyelesaikan lisensinya. Setelah beres dia langsung mempraktekannya. Terlebih selama memimpin anak-anak dia cukup baik sering berdiskusi juga dengan saya,” kata salah satu pelatih Persija Development, Ferdiansyah.

“Selain itu kehadiran Dutra juga baik untuk Persija Soccer School. Karena akan meningkatkan nilai kualitas Persija Soccer School mengingat adanya intergrasi positif dengan tim senior Persija,” katanya.

Ferdi berharap pemain senior Persija lainnya bisa bergabung untuk memberikan ilmu kepada para pemain di Persija Soccer School. Keberadaan para pemain senior itu bisa meningkatkan . . . Gabung . . . motivasi pemain yang sedang menimba ilmu.

“Para pemain di Persija Soccer School melalui beberapa pelatih juga sempat menanyakan kepada saya siapa lagi pemain senior yang akan hadir di Persija Soccer School. Saya harap kedepannya ada lagi yang datang,” katanya dalam rilis Persija.

Selain Otavio Dutra, saat ini Persija punya tiga pemain lain yang juga sudah mengantongi lisensi kepelatihan. Mereka adalah Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman yang berlisensi B dan Tony Sucipto yang punya lisensi C.

 

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...