Home > Sportainment > Berita Sportainment > Teuku Wisnu Heran Wajahnya Dibilang Mirip Gelandang Chelsea

Teuku Wisnu Heran Wajahnya Dibilang Mirip Gelandang Chelsea

Teuku Wisnu disamakan dengan pemain Chelsea, Christian Pulisic. Kiper Timnas U-19, Muhammad Riyandi, pun mengamini hal itu. Baru-baru ini, aktor kenamaan Tanah Air, Teuku Wisnu, mencuri atensi publik. Para netizen menyebut suami Shireen Sungkar itu memiliki kemiripan wajah dengan gelandang Chelseam Christian Pulisic.

Para netizen lalu mengirimi Teuku Wisnu potret Pulisic melalui fitur dirrect message di Instagram. Mendapati pesan itu, Wisnu akhirnya mengunggah foto pemain berkebangsaan Amerika Serikat dan Kroasia itu di halaman Instagramnya.

Gabung . . . font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu)

“Ada yang DM kirim gambar ini. Emang mirip ya?” tulis Teuku Wisnu.

Banyak rekan dan netizen pun menanggapi unggahan itu. Kiper Timnas Indonesia U-19, Muhammad Riyandi juga menyebutkan bahwa Teuku Wisnu mirip dengan Pulisic.

“Mirip bang,” tulis @m.riyandi_1

Christian Pulisic diketahui masih harus bersabar menunggu kesempatannya bermain lagi untuk Chelsea. Sebab, kondisinya baru fit untuk main lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Christian Pulisic sudah absen sejak mendapat cedera hamstring pada sesi pemanasan jelang pertandingan melawan Burnley akhir Oktober lalu.

Cedera ini tentu mengecewakan Pulisic karena dia sejatinya baru pulih dari cedera hamstring yang didapat saat final Piala FA Agustus lalu. Alhasil, Pulisic masih terbatas sekali penampilannya musim ini untuk The Blues. Dia baru tampil lima kali di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...