Home > Sportainment > Ternyata Tak Mudah Bagi Morata Menaklukkan Hati Model Cantik Ini

Ternyata Tak Mudah Bagi Morata Menaklukkan Hati Model Cantik Ini

prediksi jitu

Bomber Juventus, Alvaro Morata, rupanya memiliki pengalaman pahit dan manis sebelum dirinya berhasil melamar Alice Campello menjadi istrinya.

Morata tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa untuk mendapatkan cinta sejati dari seorang perempuan butuh perjuangan keras. Padahal dia memiliki modal paras yang tampan dan berprofesi sebagai pesepak bola top dunia.

Hal inilah yang dirasakan Morata saat dia mencoba mencuri hari seorang wanita muda, Alice Campello, seorang model dan perancang busana asal Italia, yang kemudian menjadi istrinya sampai sekarang.

Ini terjadi pada musim debutnya bersama Juventus pada 2014 silam. Kala itu Morata sangat terkesan dengan kecantikan Campello setelah dia melihat koleksi foto istrinya di akun media sosial.

Demi berkenalan dengan Campello, Morata sampai bertanya ke semua temannya apakah mereka mengenai wanita cantik tersebut. Namun, tidak ada temannya yang mengenalnya.

Sampai akhirnya, Morata nekat mengirimi pesan melalui akun media sosial Campello. Pesan itu rupanya diabaikan oleh sang pujaan hati dalam waktu lama hingga membuat Morata serasa ingin menyerah mengejar cintanya.

“Jadi dia menulis  pesan kepada saya (di Instagram). Saya menjawabnya setelah sekian lama, dan pada akhirnya, kami bertemu,” ucap Campello saat diwawancarai baru-baru ini, dilansir dari Sun Sport.

“Ketika saya bertemu dengannya, dia menembak saya, (saya menerimanya) karena saya langsung tahu dia sangat serius,” lanjutnya. Campello yang awalnya ragu mulai merasa yakin dengan keseriusan Morata.

Dua pekan setelah resmi pacaran, penyerang berkebangaan Spanyol itu rela mengemudi selama delapan jam demi bertemu orang tua Campello untuk melamarnya.

Hal ini membuat Campello tersentuh hatinya melihat pengorbanan suaminya, karena dia tahu Morata harus pulang ke Turin malam itu juga bisa bisa berlatih lebih awal keesokan harinya.

“Ini adalah bentuk gerak cepatnya. Dia terus menerus mengatakan bahwa dia ingin menikahi saya: pada akhirnya, dia melamar kepada saya delapan bulan setelah kami pacaran.”

Morata dan Campello akhirnya bertunangan sejak 10 Desember 2016. Mereka kemudian berlabuh ke jenjang pernikahan pada 2017 lalu di Venesia, Italia.

Jalinan cinta Alvaro Morata dan Alice Campello telah dikaruniai tiga orang anak, termasuk si kembar Alessandro dan Leonardo. Anak ketiga pasangan ini diberi nama Eduardo.

“Sudah hampir lima tahun dan tiga anak,” kata Campello.

“Menurutku akan seperti ini ketika Anda benar-benar jatuh cinta: Anda mengubah prioritas dan Anda hanya ingin membangun sesuatu dengan orang yang kamu cintai. Bagiku, selalu seperti itu,” kata Campello.

x

Check Also

Mengintip 7 Wanita Cantik Yang Pernah Dipacari Neymar

Neymar da Silva Santos Junior, atau biasa kita kenal dengan nama Neymar ini memiliki pesona ...