Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > TC Virtual Timnas Indonesia U-19, Duo Semen Padang Siap Unjuk Kemampuan

TC Virtual Timnas Indonesia U-19, Duo Semen Padang Siap Unjuk Kemampuan

Padang – Dua pemain muda Semen Padang, yakni adalah Muhammad Fadhil, dan Genta Alparedo, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) virtual Timnas U-19 Indonesia, yang digelar mulai tanggal 5 hingga 15 November 2020.

Bagi Fadhil, latihan bersama Timnas U-19 Indonesia bukanlah yang pertama karena Fadhil juga ikut menjalani TC di Kroasia selama kurang lebih dua bulan, beberapa waktu lalu.

Meski kali ini hanyalah TC secara virtual namun Fadhil bertekad untuk tetap melakukannya dengan maksimal agar pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, akan memilihnya menjadi bagian skuad inti Timnas U-19 Indonesia nantinya.

“Saya akan lebih bekerja keras lagi untuk bisa terpilih masuk skuad Timnas U-19 Indonesia ke kejuaraan Piala AFC dan Piala Dunia. Mohon doa dari semuanya,” kata Fadhil.

Sementara itu bagi Genta, pemanggilan ini merupakan yang pertama. Meskipin demikian, Genta juga mengaku akan . . . Gabung . . . tampil all out agar menjadi pilihan Shin Tae-yong.

“Saya harus memberikan jawaban dengan menampilkan perjuangan terbaik saya menembus skuad Timnas U-19 Indonesia,” ucap Genta.

“Saya akan bekerja keras dan fokus, semoga bisa terpilih untuk ke Asia dan Piala Dunia U20,” lanjut Genta.

Untuk diketahui, Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan akan digelar pada Februari 2021. Sementara itu, Piala Dunia U-20 dilaksanakan Mei hingga Juni 2021 di Indonesia.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...