Home > Berita Liga Champions > Tanpa Sungkan, Pirlo Arahkan Kritikannya Ke Arthur Melo

Tanpa Sungkan, Pirlo Arahkan Kritikannya Ke Arthur Melo

Turin – Juventus berhasil unggul dengan skor 2-1 atas tamunya, Ferencvaros, pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020/21 di Allianz Stadium, Rabu (25/11/2020).

Dalam laga tersebut, meski bermain di kandang sendiri, Juventus terlihat kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Ferencvaros.

Bianconeri bahkan harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-19 lewat gol Myrto Uzuni. Beruntung kemudian Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-35. Juventus akhirnya bisa menang di detik-detik terakhir lewat gol Alvaro Morata di masa injury time.

Meski berhasil unggul, namun pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku tidak puas dengan performa tim asuhannya, terutama penampilan Arthur Melo yang disebutnya kurang memiliki visi bermain.

“Dia sedikit berkepala dingin hari ini, menjaga bola serta mencoba menemukan operan langsung saat seharusnya bola dibuat melebar dan mencoba merenggangkan pertahanan Ferencvaros,” kata Andrea Pirlo.

“Harusnya dia bisa membuka permainan untuk menciptakan situasi satu lawan satu. Jika bola bergerak terlalu lamban, itu membuat mereka . . . Gabung . . . kembali ke posisinya semula, Athur tidak memiliki banyak visi sekarang, namun dia sedang belajar,” sambung Pirlo.

Sementara itu, meski perannya juga tidak terlalu banyak sehingga digantikan Alvaro Morata di babak kedua, Andrea Pirlo terlihat lebih lunak kepada Paulo Dybala.

“Dybala tidak bermain dengan begitu baik, namun seperti yang saya katakan, dia habis mengalami cedera dan harus mengkonsumsi antibiotik selama berpekan-pekan,” ucap Pirlo.

“Jadi wajar kalau dia masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke kondisi terbaiknya. Dia harus melewati batasannya guna kembali ke performanya,” pungkasnya.

x

Check Also

MU

Pandit Sepakbola Inggris Berikan Rapor Merah Untuk Lini Belakang MU

Manchester – Pandit sepak bola Inggris, Andy Dunn, memberi ulasan tentang performa yang ditampilkan Manchester ...