Home > Berita Liga Spanyol > Tanggapan Messi Soal Tudingan Bermasalah Dengan Griezmann

Tanggapan Messi Soal Tudingan Bermasalah Dengan Griezmann

Berat memang menjadi sosok dari Lionel Messi ketika dituduh melakukan hal kejam kepada raksasa dari  LaLiga Spanyol, Barcelona dan rekannya, Antoine Griezmann.

Pemain asal Argentina itu pun memberikan respons tegas. Bukan hal aneh jika hubungan diantara pemain La Albiceleste ini dengan El Barca sudah kian dekat capai klimaks setelah 20 tahun berjalan.

Bagaimana tidak? Hanya gara-gara gagal untuk pertahankan liga domestik musim lalu, dan insiden 2-8 lawan Bayern Munchen sudah mengubah segalanya.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, minimnya prestasi dari Barcelona pun dihantam masalah yang baru mulai dari ekonomi yang gonjang-ganjing sampai hilangkan pemain-pemain potensial oleh pelatih Ronald Koeman. Kepergian Josep Maria Bartomeu tidak kunjung ubah keadaan.

Ya, diharapkan dengan lengsernya seorang presiden klub bisa meluluhkan hatinya, kenyataan pahit justru didapatkan ketika Lionel Messi menjadi pelopor dari kebangkrutan Barcelona pada paruh kedua di LaLiga Spanyol.

Hal ini disebabkan oleh usai dirinya enggan untuk potong gaji 30 persen. Nasib malang bagi La Pulga, masalah lain pun akhirnya kembali datang ketika ia sudah dituduh oleh Eric Olhats sebagai alasan melempemnya Griezmann.

Sebagaimana diketahui, striker berharga 120 juta euro (Rp2 triliun) justru sudah menjadi menyedihkan ketika bela Catalan.

“Messi adalah sosok penguasa lalim yang tak pernah menghargai kedatangan Antoine sejak awal sehingga berimbas ke penampilan ampas musim lalu. Awalnya Griezmann disebut hanya buruk pada enam bulan pertama, tapi saya tak menyangka jadi setahun penuh,” ucap Olhats.

“Disamping itu, saya tahu . . . Gabung . . . klub juga sedang buruk serta Messi tak mau bekerja keras untuk membantunya. Struktur dari latihan Barca hanya unggulkan pemain tertentu, serta saya berharap bahwa Antoine bisa bekerja keras di sana,” tambahnya.

Siraman bensin Olhats itu tentu saja buat kebakaran jenggot bagi sang kapten Blaugrana kian besar. Pasca laga internasional Argentina sudah menang 2-0 lawan Peru, pemain berusia 33 tahun ini pun berkata: “Saya lelah menjadi sumber segala masalah di klub,” kepada media dilansir Mirror.

Kondisi muak dari Lionel Messi ini pun dipercaya akan kian menurunkan performanya bela untuk Barcelona pada sisa LaLiga Spanyol nanti.

Akan tinggalkan klub dan abaikan Griezmann, ia pun dikabarkan bakal mencoba karier baru di Manchester City bareng Pep Guardiola.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...