Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tampil Mengecewakan, Madrid Mulai Kehilangan Kesabaran Pada Hazard

Tampil Mengecewakan, Madrid Mulai Kehilangan Kesabaran Pada Hazard

Madrid – Real Madrid kalah dari tamunya, Alaves, dengan skor 1-2, pada laga pekan ke-10 La Liga 2020/21 di Estadio Alfredo Di Stefano, pada , Minggu (29/11/20).

Kekalahan Los Blancos di kandang sendiri dari tim papan bawah diniai akibat keslaahannya sendiri.

Bagaimana tidak, laga baru berlangsung sekitar lima menit, Nacho Fernandez sudah melakukan kesalahan, tertangkap basah lakukan handsball. Lucas Perez yang menjadi eksekutor penalti membuat Alaves unggul 0-1.

Pada menit ke-49, giliran Thibaut Courtois melakukan blunder sehingga Joselu berhasil menggandakan skor menjadi 0-2.

Permainan buruk Real Madrid ditambah dengan penampilan mengecewakan Eden Hazard yang seharusnya menjadi pengganti Karim Benzema, justru harus ditarik keluar dan digantikan Rodrygo Goes pada menit ke-28 karen masalah otot.

Jika dihitung-hitung, striker asal Belgia ini setidaknya telah melewatkan 36 pertandingan sejak . . . Gabung . . . datang ke Real Madrid pada 2019 lalu.

Mantan bomber Chelsea ini seringkali didera masalah cedera engkel hingga melewatkan hampir keseluruhan musim 2019-2020 meski pada musim lalu Real Madrid menjadi juara La Liga.

Tentu saja rentannya Eden Hazard terhadap cedera membuat Zinedine Zidane mulai kecewa kepada sang pemain. Padahal Hazard didatangkan dengan mahar senilai 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

x

Check Also

Karim Benzema Sudah Tidak Sabar Bisa Bermain Bersama Kylian Mbappe Di Real Madrid

Madrid – Karim Benzema, masih berharap dengan kehadiran Kylian Mbappe di skuad Los Blancos pada ...