Home > Sportainment > Tampil di Majalah Arab Saudi, Pacar Ronaldo Tampil Dengan Pakaian Tertutup

Tampil di Majalah Arab Saudi, Pacar Ronaldo Tampil Dengan Pakaian Tertutup

Saat menjadi model majalah fesyen Arab Saudi,  Georgina Rodriguez tampil sopan dan tertutup.

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez baru-baru ini tiba-tiba menjadi model yang tampil halaman sampul (cover) majalah fesyen Arab Saudi, L’Officel.

Seperti biasanya, wanita yang berasal dari Spanyol itu tampil menawan serta memukau. Hal yang membuatnya berbeda ialah, Georgina Rodriguez terlihat menggunakan pakaian tertutup.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . style="margin: 8px 0 0 0; padding: 0 4px;">L’officiel Arabia ❤️ Very excited to share this amazing cover ✨ @lofficielarabia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio) pada

Wanita yang berusia 26 tahun itu memilih sebuah dress lengan panjang yang berwarna hitam sebagai outfit dalam pemotretan tersebut.

Wajah cantiknya dipoles dengan menggunakan makeup nude.  Penampilannya semakin membahana, dengan kalung emas yang dipakainya serta beberapa cincin di jemari lentiknya.

“L’Officiel Arabia! Akhirnya bisa membagikan sebuah sampul luar biasa ini!” tulis Georgina Rodriguez.

Melihat penampilan dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo pun ikut terpukau. Peraih lima penghargaan berupa Ballon d’Or tersebut lantas menyematkan emoji hati di kolom komentar postingan milik Georgina.

Cristiano Ronaldo diketahui sudah pulih dan dinyatakan negatif corona. Bintang asal Portugal itu bahkan sudah kembali bergabung dengan Juventus pada laga melawan Spezia, Minggu (01/11/20) kemarin. CR7 sukses membobol gawang spezia dengan dua gol di menit 59′ dan 76′ pada kemenangan 4-1 Bianconeri.

x

Check Also

Pramugari

Gaya Seksi Pramugari Cantik Ini Tak Kalah Dibanding WAG’s Sepakbola

Jakarta – Bicara soal pramugari, tentu identik dengan tugasnya yang melayani penumpang. Selain itu, pramugari ...