Home > Berita Liga Italia > Tampil Apik Bersama Udinese, Juan Musso Diminati Inter

Tampil Apik Bersama Udinese, Juan Musso Diminati Inter

Agen Juan Musso, Vicente Montes memberikan konfirmasi kalau kliennya sekarang sedang jadi incaran banyak klub. Tapi, Inter Milan terlihat sebagai klub yang paling ngebet untuk datangkan Musso. Sebagai kiper dengan yang memiliki kemampuan mumpuni, Juan Musso membuat banyak klub berlomba-lomba untuk mendatangkannya.

Selama membela Udinese musim lalu, Musso tercatat sudah menorehkan clean sheet terbanyak di Serie A yakni 14 clean sheet. Torehan itu melebih kiper Inter Milan, Samir Handanovic (13) dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma (12).

Sontak Inter Milan pun ngebet untuk mendatangkan Juan Musso yang dinilai cocok sebagai pengganti Handanovic. Pasalnya tahun depan Samir Handanovic diketahui akan berusia 37 tahun.

“Rumor tentang Inter masih terus beredar, Musso dianggap sebagai kiper masa depan Nerazzurri. Saya belum berbicara dengan direktur mereka, tapi orang-orang di sekitar klub sudah berbicara tentang minat mendatangkan . . . Gabung . . . Musso,” kata Vicente Montes kepada FcInternews dilansir dari Football Italia.

“Juan sudah mencapai level teratas. Dia mengagumi dan menghormati Handanovic dan siap bergabung dengan klub besar. Tapi, saya tidak memungkiri beberapa klub Serie A Italia, Liga Inggris, LaLiga Spanyol juga tertarik untuk mengontraknya,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Vincente Montes menyarankan agar Udinese memeriksa semua tawaran dari klub lain dan menyesuaikan harga yang tepat untuk Juan Musso.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...