Home > Berita Liga Champions > Tak Tertutup Kemungkinan Bagi Conte Besut Real Madrid

Tak Tertutup Kemungkinan Bagi Conte Besut Real Madrid

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim nyaris saja melatih Real Madrid. Namun, mantan pemain dari Juventus,  Nicola Amoruso meyakini bahwa Conte masih bisa melatih Madrid di masa yang akan datang.

Madrid akan menjamu Inter pada matchday ke-3 di babak grup Liga Champions 2020-2021. Duel ini akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu, (4/11/2020) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan ini, Conte membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Conte mengaku dirinya sempat mendapatkan tawaran dari tim lawannya nanti Madrid.

Mendapat tawaran untuk melatih salah satu klub terbaik di Eropa, Conte justru malah menolaknya. Ia mengaku saat itu waktunya sedang tidak tepat.

Latih Real Madrid

Amoruso kini membuka segala kemungkinan soal Conte yang akan menukangi Real Madrid. Menurutnya, hal itu bisa terjadi pada masa depan nanti.

“Saya mengerti bahwa di masa lalu mereka melakukan pembicaraan tetapi mereka tidak dapat menemukan kesepakatan,” kata Amoruso kepada Tuttosport.

“Lagipula, saya tidak melihat banyak pelatih dengan karakteristik tertentu, yang bisa melatih para pemain besar Eropa”.

“Ya, ada yang lain juga, tapi Conte dan Zidane, jika Anda ingin menang, adalah dua hal yang pasti.”

Keunggulan Zidane dan Conte

Zidane dan Conte adalah salah satu mantan rekan . . . Gabung . . . setim Amuruso di Juventus. Amoruso pun mencoba membeberkan keunggulan yang ada dari masing-masing pelatih.

“Zidane tahu bagaimana berbicara tentang sepak bola, dia adalah pemenang Balon d’Or. Dia memenangkan segalanya, dia tahu lingkungan Madrid dengan sangat baik. Bahkan jika dia datang tanpa pengalaman, dia masih memiliki kredibilitas yang tinggi. Dia memiliki ide-ide sederhana, tetapi ide-ide itu selalu sangat efektif,” lanjutnya.

“Conte tiba di Inter dan mengubah mentalitas seluruh tim. Antonio pergi ke sana untuk menang dan dia akan melakukannya.

“Dia sudah melakukannya karena dia telah memberikan identitas kepada tim yang bisa mengalami pasang surut, tapi yang pasti itu adalah Inter yang berbeda, terutama dari sudut pandang pendekatan pertandingan dan keamanan. Mereka berkembang pesat bersamanya.”

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...