Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Tak Jadi Masuk Arema FC, Pemain Muda Ini Main di Brasil

Tak Jadi Masuk Arema FC, Pemain Muda Ini Main di Brasil

Malang – Pedro Bartoli Jardim yang sempat berlatih bersama tim Arema FC dan nyaris bergabung dengan skuad Singo Edan, kini dikabarkan sudah mendapatkan klub baru di Brasil.

Sebelumnya, Pedro Bartoli Jardim bersama dengan satu pemain muda lainnya, yakni Hugo Guilherme, sempat mengikuti latihan bersama skuad Arema FC selama kurang lebih satu bulan sejak 18 Agustus 2020 lalu.

Namun kedua pemain muda ini tidak jadi berkarir di Arema FC karena masalah gaji. Mereka tidak sepakat dengan nilai gaji yang akan diberikan.

Di dalam masa pandemi Covid-19 ini, PSSI telah menerapkan salah satu regulasi yang mengatur soal gaji pemain dimana klub diperbolehkan untuk memberikan gaji pemain sekitar 50 persen dari kontrak karena dampak pandemi.

Menurut penuturan Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, hal ini membuat Pedro enggan melanjutkan kiprahnya bersama Singo Edan.

Kini, dikabarkan Pedro bergabung bersama . . . Gabung . . . salah satu tim di Brasil, yakni Sport Club de Recife. Pedro Bartoli masuk ke dalam tim kelompok umur 20 tahun.

Pedro juga sudah sempat bermain memperkuat Sport Club de Recife saat melawan Esporte Clube Bahia U-20, pada 1 November lalu.

Saat itu Pedro bermain selama 13 menit, menggantikan penyerang Sport Club de Recife U-20, Igor.

Duel antara Sport Club de Recife U-20 vs Esporte Clube Bahia U-20 berakhir imbang dengan skor 1-1.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...