Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tak Hanya MU, Pochettino Juga Minati Kursi Pelatih Chelsea

Tak Hanya MU, Pochettino Juga Minati Kursi Pelatih Chelsea

London – Mauricio Pochettino tidak hanya mengincar kursi pelatih di Manchester United, mantan pelatih Tottenham Hotspur ini ternyata juga mempertimbangkan untuk bisa melatih Chelsea.

Seperti diketahui, Pochettino sudah satu tahun tidak memegang klub setelah dipecat dari Tottenham Hotspur.

Beberapa klub ternama Eropa dikabarkan menginginkannya sebagai pelatih, namun Pochettino memilih bersabar untuk mendapatkan kursi pelatih di Manchester United.

Namun belakangan, pakar sepak bola Inggris, David Ornstein mengungkapkan bahwa Pochettino ternyata juga tertarik menangani Chelsea.

Menurut Ornstein, sejak hengkang dari Spurs, Pochettino bertekad untuk melatih di Inggris lagi karena ia masih penasaran untuk menaklukan Premier League.

Pochettino sendiri mengincar Chelsea karena performa The Blues sempat tidak stabil di awal musim ini, meski kemudian Frank Lampard mulai mengangkat Chelsea kembali.

Selain Chelsea, Ornstein juga menyebut Pochettino . . . Gabung . . . mengamati kemungkinan melatih Manchester City.

Hal ini disebabkan masa kontrak Pep Guardiola di Man City yang akan habis di tahun depan, dan hingga kini belum ada tanda-tanda Pep akan meneken kontrak baru di Etihad Stadium.

Sebenarnya Pochettino dikabarkan sempat mendapat tawaran untuk melatih Barcelona, namun tawaran tersebut ditolaknya karena masih ingin melatih di Premier League.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...